Sukses


Liga Spanyol: Mantap Tinggalkan Real Madrid, Kabarnya Zinedine Zidane Sudah Pamit dengan Anak Asuhnya

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, seperti dikabarkan Marca, Minggu (16/5/2021), sudah berpamitan dengan para pemainnya. Hal ini menjadi bukti keseriusan Zidane untuk hengkang pada akhir musim ini.

Zinedine Zidane diklaim berpamitan dengan para pemain Real Madrid setelah menjalani sesi latihan sebelum pertandingan melawan Sevilla (10/5/2021). Hal itulah yang membuat konferensi pers jelang laga berlangsung molor dari waktu seharusnya.

Zidane memilih mundur dari Real Madrid pada akhir musim ini karena sadar tekanan yang diterimanya semakin berat. Pelatih asal Prancis sadar diri sehingga menyebut keputusan untuk hengkang pada akhir musim sudah tepat.

Rumor kepergian Zidane semakin jelas ketika konferensi pers jelang laga melawan Athletic Bilbao (15/5/2021). Zidane menyebut harus pergi demi kebaikan semua pihak.

"Ada kalanya Anda harus menjadi diri sendiri dan orang lain ketika Anda harus pergi untuk kebaikan semuanya," kata Zidane.

Musim ini menyisakan dua pertandingan lagi buat Real Madrid. Ini menjadi kesempatan terakhir Zinedine Zidane untuk membantu Los Blancos finis di posisi terbaik pada La Liga 2020/2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Kembali ke Italia?

Zinedine Zidane disebut-sebut bakal mencoba tantangan berkarier di Italia setelah meninggalkan Real Madrid pada musim panas. Juventus disebut sebagai potensial tujuan karier Zidane.

Seperti diketahui, Zidane punya hubungan yang spesial dengan Juventus. Pelatih yang akrab disapa Zizou itu pernah memperkuat Juventus rentang 1996-2001.

Zidane dianggap sebagai pelatih pengganti Andrea Pirlo yang tepat. Pirlo bakal dikembalikan ke Juventus U-23 karena kinerjnya tak maksimal di tim senior pada musim 2020/2021.

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer