Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol Malam Ini: Atletico Madrid Vs Osasuna

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid akan meladeni Osasuna di Estadio Wanda Metropolitano pada laga pekan ke-37 La Liga, Minggu (16/5/2021) malam WIB. Atletico bertekad menang demi menjaga asa meraih trofi juara.

Saat ini, Los Rojiblancos berada di urutan kedua klasemen sementara La Liga dengan nilai 80. Atletico Madrid hanya unggul dua poin atas Real Madrid yang menempati posisi kedua.

Dengan selisih angka yang tak terlalu jauh, Atletico wajib menyapu bersih kemenangan dalam dua laga terakhir di La Liga musim ini. Jika bermain imbang apalagi sampai menelan kekalahan, Atletico Madrid terancam bakal digusur Madrid.

Untuk itu, tim asuhan Diego Simeone tersebut berambisi untuk membungkam Osasuna pada akhir pekan ini. Kans Atletico Madrid memetik kemenangan pada laga kontra Osasuna terbilang besar.

Pasalnya, Atletico berhasil menyapu bersih kemenangan dalam lima laga terakhir kontra Los Rojillos. Atletico Madrid juga sukses mencetak 16 gol dan hanya kebobolan satu gol dari lima pertandingan tersebut.

Meski begitu, Los Rojiblancos pantang memandang remeh Osasuna. Tim tamu memiliki sejumlah pemain yang mampu mengejutkan Atletico Madrid, mulai dari Roberto Torres, Ruben Garcia, dan Ante Budimir.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Pertandingan pekan ke-37 La Liga:

Minggu (16/5/2021):

Atletico Madrid Vs Osasuna

Stadion: Estadio Wanda Metropolitano

Kick-off: pukul 23.30 WIB

Live streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan pekan ke-37 La Liga antara Atletico Madrid versus Osasuna secara live streaming di Vidio, dengan mengklik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Simak Peringkat Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer