Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Siapkan Kontrak 2 Tahun untuk Allegri, Juventus Terus Pantau Zidane

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan sudah menyiapkan kontrak berdurasi dua tahun untuk Massimilano Allegri. Di sisi lain, Juventus menjadikan Zinedine Zidane sebagai bidikan utama. 

Menurut La Gazetta dello Sport, yang dilansir Football Italia, Selasa (18/5/2021), Presiden Juventus, Andrea Agnelli, dikabarkan tertarik memboyong Zinedine Zidane ke Turin untuk menggantikan Andrea Pirlo. Apalagi, Zidane santer disebut-sebut akan meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini. 

Namun, surat kabar Italia tersebut mengungkapkan ada beberapa kendala yang harus diatasi Juventus, terutama soal gaji Zidane yang tinggi. Pelatih asal Prancis itu kontraknya mencapai 12 juta euro per musim. Nominal tersebut sangat tinggi untuk Juventus yang sedang mengalami persoalan finansial. 

Laporan itu juga menyoroti Zidane mungkin menunggu pekerjaan di Timnas Prancis atau malah mengambil jeda istirahat lagi dari sepak bola setelah periode keduanya di Los Blancos.

Real Madrid, di sisi lain, dikabarkan bersiap untuk menggaet mantan pelatih Juventus, Allegri. Surat kabar tersebut mengklaim Los Merengues telah menyiapkan kontrak dua tahun dengan opsi satu tahun lagi di Santiago Bernabeu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Allegri dan Raul

Kelanjutan karier Zinedine Zidane di Real Madrid makin santer dikabarkan segera berakhir. Ada beberapa nama calon pengganti yang bermunculan, termasuk Raul Gonzales dan Massimiliano Allegri.  

Allegri disebut-sebut jadi kandidat favorit untuk menempati posisi pelatih jika Zinedine Zidane jadi pergi pada akhir musim. Petinggi Real Madrid dikabarkan sudah menghubungi mantan pelatih Juventus itu untuk menjajaki kerja sama. 

Namun, siapakah yang lebih disukai fans Real Madrid di antara kedua pelatih tersebut? Ternyata, superter Los Blancos lebih suka melihat Raul yang akan menduduki posisi pelatih. 

Fakta tersebur tergambar dari survei yang dilakukan media Spanyol, Marca. Menurut media tersebut, Senin (17/5/2021), 57 persen responden memilih Raul sebagai pengganti Zidane. 

Survei tersebut melibatkan 150 ribu responden. Raul terlihat ungggul jauh dibanding nama-nama lain seperti Allegri atau Joachim Low, untuk menggantikan Zinedine Zidane. 

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid

Video Populer

Foto Populer