Sukses


Liga Spanyol: Sudah Tua Masih Gacor, Karim Benzema Bakal Dapat Kontrak Baru di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan menyetujui kontrak baru dengan striker Karim Benzema.

Bomber asal Prancis yang akan genap berusia 34 tahun sebelum akhir 2021 itu telah mencetak 29 gol dari 44 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Performa Benzema telah membuat pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, memanggilnya ke timnas menjelang Euro 2020.

Menurut jurnalis Italia, Fabrizio Romano, Real Madrid juga ingin memperpanjang kontrak sang veteran hingga akhir musim 2022/2023.

Meskipun Benzema pasti akan menarik minat dari klub lain, laporan tersebut menunjukkan bahwa tidak ada pihak yang terburu-buru untuk menyelesaikan persyaratan karena hubungan yang kuat di antara mereka.

Benzema bergabung dengan Real Madrid dari Lyon pada musim 2009. 

Menjelang akhir musim ke-12 di Real Madrid, Karim Benzema ingin memenangkan trofi ke-19 dengan mengangkat gelar La Liga pada akhir pekan.

Video

2 dari 3 halaman

Pemain Penting

Karim Benzema telah mendulang 29 gol dan 8 assist dari 45 pertandingan di seluruh ajang pada musim ini. Secara keseluruhan, Benzema telah mendulang 276 gol dan 142 assist dari 551 pertandingan yang sudah dijalani bersama Real Madrid.

Dia juga sudah membantu El Real merengkuh 18 trofi juara, beberapa di antaranya adalah tiga gelar La Liga, dua trofi Copa del Rey, dan empat titel juara Liga Champions. Dengan kontribusi yang besar memperlihatkan betapa pentingnya Karim Benzema untuk Real Madrid.

"Saya turut gembira dengan apa yang sedang ditampilkan Karim Benzema. Kami tahu betapa pentingnya dia bagi permainan tim dan tidak hanya dari segi gol," ujar pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

"Dia juga membuat pemain lainnya turut bermain, kita menikmati aksinya dan saya berharap agar Real Madrid menikmati penampilannya untuk waktu yang lama," tuturnya.

Sumber: Sports Mole, Real Madrid

3 dari 3 halaman

Pertarungan Duo Madrid Musim Ini

Video Populer

Foto Populer