Sukses


Liga Spanyol: Antoine Griezmann Bakal Dilego Barcelona, Atletico Madrid Siap Tampung Lagi

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid menyatakan bakal senang hati menerima kembali Antoine Griezmann apabila pemain asal Prancis itu dilepaskan oleh Barcelona pada musim panas ini.

Antoine Griezmann memang merupakan penyerang top yang namanya menjadi besar bersama Atletico Madrid. Namun, juara Piala Dunia 2018 itu kemudian meminta pergi dari klub ibu kota Spanyol itu pada 2019.

Antoine Griezmann meminta dilepas ke Barcelona. Pada akhirnya ia benar-benar bergabung bersama Barcelona dengan transfer sebesar 120 juta euro.

Saat itu Griezmann diharapkan bisa menjadi pengganti Neymar yang pergi ke Paris Saint-Germain (PSG). Namun, Griezmann gagal untuk memenuhi harapan Barcelona itu.

Antoine Griezmann memang masih sering mendapatkan kans bermain di skuad Barcelona. Namun, belum lama ini ada kabar bahwa Blaugrana siap berpisah dengannya.

Sebab manajemen Blaugrana tidak puas dengan kinerjanya. Padahal mereka sebelumnya mengeluarkan banyak uang demi menebusnya dari Atletico Madrid.

Barcelona pun siap melepasnya pada musim panas nanti. Namun, selain faktor performa, Blaugrana juga butuh asupan dana besar, mengingat kondisi keuangan klub kurang sehat akibat efek pandemi COVID-19.

Video

2 dari 3 halaman

Atletico Madrid Siap Menampung

Kabar tersebut ditanggapi oleh Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo. Ia mengaku siap menampung lagi Antoine Griezmann jika memang Barcelona ingin menjualnya.

Griezmann adalah pemain yang sangat hebat. Namun, Cerezo mengaku ragu dengan kebenaran kabar yang menyebut Barcelona akan melepas pemain berusia 30 tahun itu.

"Tim mana pun akan tergila-gila memiliki Griezmann. Ia pemain yang luar biasa dan saya berharap mendapatkannya kembali. Namun, saya rasa Barcelona tidak ingin menjualnya. Ia menjalani musim yang luar biasa di sini dan dibesarkan di Atletico," ujar Cerezo.

Pada musim keduanya di Barcelona, Antoine Griezmann tampil sedikit lebih baik ketimbang musim debutnya. Ia mencetak 19 gol dari 50 penampilan di semua ajang kompetisi, plus 12 assist.

Sumber: Cadena Ser

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 20/5/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona dan Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer