Sukses


Kakak Paul Pogba: Adik Saya Hengkang Saja ke Liga Spanyol

Bola.com, Jakarta - Kakak Paul Pogba, Mathias Pogba kembali mengomentari spekulasi masa depan sang adik. Ia ingin gelandang Manchester United itu pindah ke Spanyol di musim depan.

Dua musim terakhir, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Paul Pogba. Pemain Timnas Prancis itu kerap dirumorkan tidak bahagia di MU dan ingin tinggalkan Old Trafford.

Spekulasi mengenai masa depan Paul Pogba semakin menguat di musim ini. Karena kontrak sang gelandang di Manchester United akan habis di tahun 2022 mendatang.

Sejumlah klub top Eropa dikaitkan dengan Pogba. Namun ada dua klub yang dijagokan mendapatkan jasa Pogba yaitu Juventus dan Real Madrid.

Bagaimana pandangan sang kakak mengenai rumor sang adik? Mathias Pogba sendiri mendukung adiknya untuk pindah ke Spanyol.

Namun ia ingin adiknya membela musuh bebuyutan Real Madrid, Barcelona. "Saya berharap adik saya bergabung dengan Barcelona nanti," ujar Mathias kepada El Chringuito.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Kans Barcelona Kecil

Kans Barcelona untuk mendatangkan Paul Pogba di musim panas ini tergolong cukup kecil. Tim asal Catalunya itu mengalami masalah finansial yang sangat serius. Kabarnya mereka harus berhutang ke Bank untuk membayar gaji pemain mereka.

Jadi kans terbesar Barcelona mendatangkan Pogba itu terjadi di musim panas tahun depan saat ia berstatus sebagai free agent. Menurut sejumlah laporan terbaru, Paul Pogba membuka opsi untuk bertahan di Manchester United.

Sang gelandang kabarnya mulai senang dengan progress yang ditunjukkan MU belakangan ini.

 

Sumber asli: El Chringuito

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 20/05/2021)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Tim Paul Pogba Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer