Sukses


Liga Spanyol: Dengan Atau Tanpa Zidane, Kylian Mbappe Tetap Bakal Gabung Real Madrid

Bola.com, Madrid - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dikabarkan AS, akan bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021. Mbappe tetap akan berseragam Los Blancos dengan atau tanpa Zinedine Zidane sebagai pelatihnya.

Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid menjadi tanda tanya seiring rencana Zinedine Zidane untuk pergi. Seperti diketahui, Zidane dikabarkan siap hengkang dan mencari tantangan baru begitu musim 2020/2021 berakhir.

Namun, kepergian Zidane ternyata tak akan memengaruhi rencana kepindahan Mbappe. Pemain asal Prancis itu tetap antusias bergabung dengan Real Madrid siapapun pelatihnya.

Mbappe akan masuk dalam proyek jangka panjang Real Madrid. Kehadiran Mbappe di lini depan tentu saja sangat dibutuhkan oleh pelatih anyar yang bakal menggantikan Zidane nanti.

Sejauh ini, dua nama sudah masuk daftar pengganti Zidane di Real Madrid yakni Massimiliano Allegri dan Raul Gonzalez. Petinggi klub sedang mempertimbangkan dua nama tersebut dan memilih yang terbaik untuk masa depan Madrid.

Sementara itu, perjuangan Real Madrid untuk mengamankan jasa Kylian Mbappe juga tak mudah. Mbappe masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2022 sehingga butuh dana besar untuk bisa memboyongnya dari Paris Saint-Germain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Halland Jadi Alternatif

Real Madrid juga sudah menyiapkan alternatif andai gagal memboyong Kylian Mbappe. Kabarnya, penyerang Borussia Dortmund, Erling Halland yang bakal menjadi opsi terakhir.

Manajemen Real Madrid sadar klubnya butuh amunisi yang berkualitas untuk bisa bersaing dalam perburuan gelar musim depan. Kylian Mbappe atau Erling Halland merupakan kandidat terdepan.

Selain penyerang, Real Madrid juga membutuhkan tambahan amunisi di lini lainnya. Pemain yang jadi buruan bakal bergantung pada siapa yang jadi pelatih musim depan.

Sumber: AS

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer