Sukses


Liga Spanyol: Tak Ingin Terpeleset Melawan Valladolid, Atletico Madrid Siap Bikin Real Madrid Gigit Jari

Bola.com, Valladolid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memprediksi laga pada pekan terakhir La Liga 2020/2021 melawan Real Valladolid di Stadion Nuevo Jose Zorrilla, Sabtu (22/5/2021) malam WIB, bakal berlangsung sengit. Diego Simeone meminta anak asuhnya untuk fokus meraih kemenangan sehingga merah gelar juara.

Atletico Madrid punya peluang besar untuk meraih gelar La Liga 2020/2021. Atletico Madrid kini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 83 poin atau unggul dua poin atas Real Madrid.

Atletico wajib meraih kemenangan untuk mengunci gelar musim ini. Namun, situasi itu diyakini tak mudah mengingat Real Valladolid juga membidik kemenangan untuk bisa terhindar dari zona degradasi.

"Kami telah belatih untuk menangani pertandingan melawan Valladolid. Dengan lawan yang juga punya kepentingan, kami akan mencoba untuk menguasai pertandingan di mana bisa melukai mereka," kata Diego Simeone seperti dikutip Marca.

"Kami berlatih, dalam pertandingan segala situasi mungkin. Kebutuhan mereka berbeda dari kami, akan tetapi sama pentingnya. Kami akan melakukan seperti sepanjang musim ini yakni mencoba untuk membenamkan mereka dalam menyelesaikan pertandingan," tegas Diego Simeone.

Atletico Madrid punya rekam jejak pertandingan yang bagus melawan Real Valladolid. Klub berjulukan Los Rojiblancos belum terkalahkan dalam 12 pertemuan terakhir melawan Valladolid, dengan rincian 10 kemenangan dan dua kali imbang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Real Madrid Tertekan

Tak hanya Atletico Madrid, Real Madrid juga dalam tekanan dalam perburuan gelar La Liga 2020/2021. Klub asuhan Zinedine Zidane akan bertemu Villarreal pada laga penutup musim ini.

Real Madrid wajib meraih kemenangan untuk bisa meraih gelar sembari berharap Atletico Madrid menelan kekalahan. Jika hal ini terjadi maka Madrid akan finis dengan poin maksimal 84 poin alias unggul satu angka dari Atletico.

Real Madrid juga tetap menjadi juara jika meraih kemenangan dan Atletico meraih hasil imbang. Real Madrid dan Atletico memang sama-sama mengoleksi 84 poin, namun pasukan Zinedine Zidane unggul head to head.

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Atletico Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer