Sukses


Cedera Lagi, Eden Hazard Absen Bela Real Madrid pada Laga Pamungkas Liga Spanyol

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan Eden Hazard akan absen pada laga pamungkas La Liga 2020/2021 melawan Villarreal di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (22/5/2021) malam WIB. Zidane menyebut Hazard kembali mengalami cedera.

Eden Hazard sudah tidak berlatih bersama Real Madrid sejak sesi terakhir pada Jumat (21/5/2021). Zinedine Zidane tak ingin mengambil risiko dengan memainkan Hazard saat menjamu Villarreal pada laga penutup musim ini.

"Dia mengalami cedera, namun tidak parah. Akan tetapi, kami tidak ingin mengambil risiko dan dia tidak berlatih sehingga tidak akan bermain untuk laga nanti," kata Zidane seperti dikutip situs resmi klub.

Cedera ini menjadi yang ketujuh kalinya dialami Hazard musim ini. Secara keseluruhan, Hazard telah melewatkan 33 pertandingan Real Madrid di semua ajang.

Meski demikian, Zidane menyebut timnya mendapatkan kabar baik dari Sergio Ramos. Zidane memastikan Ramos akan bermain pada laga melawan Villarreal setelah absen sejak awal Mei 2021.

"Dia akan bersama kami dan sudah berlatih normal. Kalian akan melihatnya dalam susunan pemain Real Madrid pada pertandingan nanti," tegas Zinedine Zidane.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Tampil Habis-habisan

Real Madrid masih punya peluang untuk meraih gelar La Liga 2020/2021. Syaratnya adalah, Madrid wajib meraih kemenangan melawan Villarreal sembari berharap Atletico Madrid bermain imbang atau kalah dari Real Valladolid.

Zidane sadar hal itu tak akan mudah. Namun, pelatih asal Prancis itu memastikan timnya akan tampil habis-habisan dalam laga nanti.

"Ini adalah jalan yang sangat berat. Satu hari yang spesial, pertandingan terakhir di liga dan kami tiba pada laga ini setelah harus menghadapi begitu banyak kesulitan," ujar Zidane.

"Kami akan memberikan segalanya di atas lapangan, karena kami tahu siapa yang akan kami hadapi. Villarreal sedang bermain sangat bagus. Kami akan berupaya meraih tiga angka," tegas Zidane.

Sumber: Real Madrid

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer