Sukses


Jadwal dan Live Streaming Pekan Terakhir Liga Spanyol di Vidio: Laga Penentuan Juara

Bola.com, Jakarta - La Liga musim ini telah telah memasuki pekan terakhir atau jornada-38. Beberapa laga yang tersaji bakal menentukan nasib sejumlah tim, termasuk penentuan juara antara Atletico Madrid dengan Real Madrid. 

Atletico kini masih bertengger di posisi puncak klasemen sementara La Liga dengan total raihan 83 poin. Sementara itu, Madrid berada di posisi kedua dengan torehan 81 poin.

Real Madrid berkesempatan menyalip rival sekotanya tersebut jika berhasil memenangkan pertandingan melawan Villarreal, Sabtu (22/5/2021) malam WIB. Bermain di kandang sendiri, Estadio Alfredo Di Stefano, El Real dijagokan memetik kemenangan.

Meski begitu, melakoni pertandingan tersebut, Real Madrid tak diperkuat lima pilar pentingnya. Satu di antaranya adalah Eden Hazard yang harus absen lantaran cedera yang kembali menghantam.

Namun, sang kapten Sergio Ramos yang beberapa waktu lalu sempat mengalami cedera kini telah pulih dan kemungkinan akan bermain pada pertandingan penentuan nasib Real Madrid. Berikut ini jadwal La Liga pekan ke-38.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal La Liga Spanyol pekan 38

Sabtu, 22 Mei 2021

Real Madrid vs Villareal, pukul 22.55 WIB (beIN 2)

3 dari 3 halaman

Nonton La Liga Spanyol Ekslusif di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal La Liga Spanyol pekan terakhir antara Real madrid vs Villareal. Tonton live streaming seluruh jadwal Liga Spanyol eksklusif hanya melalui platform Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga Champons, La Liga, Serie A hingga Liga 1 sepuasnya bebas iklan.

Dapatkan promo menarik di bulan ini hanya Rp. 15.000/30 hari  dengan memasukan kode voucher : VIDIOMEI khusus bagi Anda pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer