Sukses


Zinedine Zidane: Atletico Madrid Layak Raih Trofi Liga Spanyol Musim Ini

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan ucapan selamat kepada Atletico Madrid atas keberhasilan menjuarai La Liga musim ini. Menurut Zidane, sang rival memang layak untuk keluar sebagai kampiun.

Madrid terus menempel ketat Atletico Madrid di klasemen La Liga. Sampai pekan ke-37, Real Madrid berada di urutan kedua dengan nilai 81, tertinggal dua poin dari Atletico yang menempati posisi teratas.

Hanya berjarak dua poin, Los Blancos berambisi merengkuh kemenangan dan menyalip Los Rojiblancos di klasemen. Real Madrid pun berhasil meraih tiga poin ketika bersua Villarreal di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (22/5/2021) malam WIB.

Madrid sukses membungkam Villarreal dengan skor 2-1. Sepasang gol Real Madrid dicetak Karim Benzema pada menit ke-87 dan Luka Modric menit ke-90+2, adapun gol tunggal tim tamu disarangkan Yeremi Pino menit ke-20.

Sayangnya, kemenangan tersebut gagal membawa Real Madrid ke puncak klasemen. Sebab pada saat yang bersamaan, Atletico Madrid berhasil membungkam Real Valladolid dengan skor 2-1.

Hasil tersebut membuat Madrid tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan nilai 84. Real Madrid tertinggal dua poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi teratas dan berhak atas gelar juara liga.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Layak Juara

Zinedine Zidane mengakui Atletico Madrid memang layak menjuarai La Liga musim ini. Menurut legenda Timnas Prancis itu, Los Rojiblancos memperlihatkan performa yang bagus hampir di sepanjang musim.

"Kita harus mengucapkan selamat kepada Atletico Madrid, mereka juga layak mendapatkannya, karena pada akhirnya mereka yang berada di posisi teratas itu sudah sepantasnya," ujar Zidane.

"Mereka telah memainkan satu musim kompetisi yang bagus, itu saja. Yang paling penting bukanlah saya, melainkan apa yang telah dilakukan oleh para pemain sepanjang tahun," tuturnya.

Sumber: Real Madrid

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Akhir Atletico Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer