Sukses


VIDEO: Ucapan Selamat dari Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane untuk Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid terus berjuang hingga laga akhir untuk meraih gelar juara Liga Spanyol 2020/2021. Namun, pada akhirnya, Atletico Madrid yang menjadi juara setelah mempertahankan posisi di puncak klasemen liga. Ucapan selamat dilontarkan dari Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

Real Madrid sukses membungkam Villarreal dengan skor 2-1 pada laga terakhirnya di Liga Spanyol 2020/2021. Gol-gol tim tuan rumah dicetak Karim Benzema pada menit ke-87 dan Luka Modric menit ke-90+2. Sementara itu, gol tunggal tim tamu ditorehkan Yeremi Pino menit ke-20.

Meski menang, Real Madrid gagal naik ke puncak klasemen. Sebab pada saat yang bersamaan, Atletico Madrid berhasil membungkam Real Valladolid dengan skor 2-1.

Hasil tersebut membuat pasukan Zinedine Zidane tetap berada di peringkat kedua klasemen akhir La Liga dengan nilai 84. Real Madrid tertinggal dua poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi teratas dengan 86 poin.

Sebelumnya, Real Madrid terus menempel ketat Atletico Madrid di klasemen La Liga. Sampai pekan ke-37, Sergio Ramos dan kawan-kawan berada di posisi kedua dengan nilai 81, tertinggal dua poin dari Atletico yang menempati posisi teratas.

Zinedine Zidane mengakui Atletico Madrid memang layak menjuarai La Liga musim ini. Menurut legenda Timnas Prancis itu, Los Rojiblancos memperlihatkan performa yang bagus hampir di sepanjang musim.

Selain memuji, Zinedine Zidane juga memberi ucapan selamat kepada Atletico Madrid. Seperti apa ucapan selamat dari sosok pelatih yang sekaligus legenda Real Madrid tersebut? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer