Sukses


VIDEO: Perjuangan Terakhir Real Madrid di Liga Spanyol, Taklukkan Villarreal 2-1

Bola.com, Madrid - Real Madrid mengakhiri perjuangannya di Liga Spanyol 2020/2021 dengan kemenangan. Pasukan Zinedine Zidane menang 2-1 atas Villarreal di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (22/5/2021) malam hari WIB. Namun, hasil tersebut belum bisa mengantarkan Los Blancos meraih gelar juara.

Atletico Madrid akhirnya yang keluar menjadi juara setelah meraih kemenangan juga pada laga terakhirnya di Liga Spanyol musim ini. Pasukan Diego Simeone menang 2-1 atas Real Valladolid Estadio Municipal Jose Zorrilla, Sabtu (22/5/2021) malam hari WIB.

Laga yang digelar secara bersamaan tersebut memang cukup mendebarkan. Atletico Madrid sempat tertinggal dari tim tuan rumah, Valladolid, pada menit ke-18 setelah Oscar Plano menorehkan gol.

Tidak lama setelah itu, Real Madrid juga tertinggal dari tim tamu, Villarreal, pada menit ke-20. Gelandang Villarreal, Yeremi Pino, membobol gawang Thibaut Courtois.

Namun, Atletico Madrid bisa berbalik unggul pada babak kedua. Dua gol Los Colchoneros dicetak Angel Correa pada menit ke-57 dan Luis Suarez (67'). Real Madrid masih dalam situasi tertinggal. Akan tetapi, mereka akhirnya meraih kemenangan setelah Karim Benzema menciptakan gol pada menit ke-87 dan Luka Modric (90+2').

Meski menang, Real Madrid gagal naik ke puncak klasemen. Hal itu karena pasukan Zinedine Zidane tetap berada di peringkat kedua klasemen akhir La Liga dengan nilai 84. Real Madrid tertinggal dua poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi teratas dengan 86 poin.

Seperti apa perjuangan terakhir Real Madrid di Liga Spanyol musim ini? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights kemenangan mereka atas Villarreal di atas.

Video Populer

Foto Populer