Sukses


Liga Spanyol: Telan Pil Pahit di Barcelona, Antoine Griezmann Beri Selamat Kepada Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Striker Barcelona, Antoine Griezmann, sekarang berada di situasi yang cukup pahit. Setelah gagal tampil mengesankan bersama Barcelona di La Liga musim ini, Griezmann juga harus melihat Atletico Madrid, klub yang pernah dibelanya, menjadi juara La Liga musim ini.

Atletico Madrid resmi menjadi juara La Liga dengan memenangi laga kontra Real Valladolid pada jornada terakhir musim ini. Laga berjalan dramatis, Atletico Madrid mampu comeback dan memenangi pertandingan dengan skor 2-1.

Dalam laga lain, Griezmann mencetak gol kemenangan Barcelona atas Eibar. Barcelona menutup musim dengan kemenangan, tapi hasil itu tidak cukup untuk membawa Barcelona menjadi juara La Liga musim ini.

Sebagai pemain yang pernah berseragam Atletico Madrid, Griezmann pun mengaku ikut bergembira atas keberhasilanĀ Colchoneros menjadi juara. Namun, pada saat yang sama Griezmann harus mengakui Barcelona gagal karena terpeleset.

Barcelona berhasil menjuarai Copa del Rey musim ini. Namun, menurut Griezmann seharusnya Barcelona bisa lebih baik dari itu.

Sayang, Barcelona menelan beberapa kekalahan yang seharusnya berakhir dengan kemenangan mudah. Hal itu yang membuat mereka gagal pada musim ini.

"Kami masih kecewa. Kami terpeleset dalam beberapa laga penting dan sekarang kami harus mengambil jeda sejenak," ujar Antoine Griezmann dikutip dari Sport.

"Setelahnya kami akan menimbang apakah kami bisa berkembang pada musim depan dan menjadi tim yang bisa memenangi segalanya," lanjut striker Barcelona itu.

Video

2 dari 3 halaman

Banyak Masalah

Antoine Griezmann menegaskan ada banyak faktor yang menyebabkan kegagalan BarcelonaĀ pada musim ini. Mereka sudah berjuang, pernah mendapatkan momentum, tapi begitu banyak kesalahan yang seharusnya bisa dihindari.

"Terkadang kami membuat kesalahan di lini serang. Saya telah membuang banyak peluang. Ada banyak faktor, sekarang kami harus bekerja keras dan berkembang," ujar Griezmann.

"Hal terpenting adalah meraih kemenangan hari ini, tapi kami masih kecewa dan kami harus bekerja keras," lanjut striker asal Prancis itu.

Griezmann meninggalkan Atleti pada 2019 dan sejak itu musim-musimnya berjalan sulit. Padahal ketika masih berseragam Atletico Madrid, Griezmann kerap menjadi penentu kemenangan tim asuhan Diego Simeone tersebut.

Kini, Griezmann pun memberikan ucapan kepada Atletico Madrid yang berhasil meraih gelar juara La Liga.

"Selamat untuk Atletico. Saya sangat senang untuk mereka, untuk Cholo (Simeone), untuk Koke, dan untuk semua teman saya di sana. Fans layak mendapatkannya," tutup Griezmann.

Sumber: Sport

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 23/5/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir Barcelona Musim Ini

Video Populer

Foto Populer