Sukses


VIDEO: Menggemaskan, Putri Diego Simeone Menyanyikan Lagu Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Momen menarik hadir setelah Atletico Madrid merayakan gelar juara Liga Spanyol 2020/2021 di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (23/5/2021). Momen tersebut menghadirkan putri yang menggemaskan dari Pelatih Los Colchoneros, Diego Simeone.

Kejadiannya saat Diego Simeone diwawancara salah satu media televisi berlangganan di Spanyol, #Vamos. Kedua putri Simeone, Francesca dan Valentina, ikut dalam wawancara tersebut. Bahkan salah satu putri Simeone, Francesca, digendong oleh si pewawancara.

Saat itu, reporter #Vamos mengatakan: "Bertahun-tahun melakukan wawancara, saya belum pernah sambil menggendong salah satu putri yang diwawancara. Ini hal baru di TV. Siapa nama mereka?".

"Yang satu namanya Francesca, dan satunya lagi Valentina. Siapa kita?" jawab Simeone dilanjutkan dengan pertanyaan untuk kedua putrinya. "Sebuah tim!" jawaban dari kedua putri Simeone.

Setelah itu, Simeone mengajak putrinya untuk menyanyikan lagu Atletico Madrid. Francesca menyanggupi permintaan dari sang ayah. Ia dengan menggemaskan menyanyikan lagu dengan lirik awalnya "Atleti, Atleti, Atlético de Madrid".

Francesca dan Valentina adalah anak Simeone dari hubungannya dengan kekasihnya, Carla Pereyra. Simeone pernah menikah dengan seorang wanita bernama Carolina Baldini dan bercerai pada 2008, seperti dilansir Metro. Dari Carolina Baldini, Simeone memiliki 3 putra yaitu Giovanni yang bermain di Cagliari, Gianluca yang bermain di CD Ibiza, dan Giuliano yang menjadi ball boy di Atletico.

Seperti apa menggemaskannya putri Diego Simeone saat menyanyikan lagu Atletico Madrid? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer