Sukses


Liga Spanyol: Luis Suarez Merestui Sergio Aguero Gabung Barcelona dan Berharap Lionel Messi Tidak Pindah

Bola.com, Jakarta - Luis Suarez memberikan 'restu' kepada Sergio Aguero untuk bergabung dengan Barcelona. Penyerang Atletico Madrid itu juga berharap Lionel Messi bersedia bertahan lebih lama lagi di Camp Nou.

Sergio Aguero akan meninggalkan Manchester City usai kontraknya habis musim ini. Pada laga pemungkas Liga Inggris 2020/2021, masuk sebagai pengganti, ia mencatatkan dua gol ke gawang Everton.

Striker yang menjadi top scorer sepanjang masa Manchester City itu akan berstatus bebas transfer dan diisukan bakal bergabung dengan Chelsea atau PSG. Akan tetapi, diprediksi kuat Barcelona akan jadi pelabuhan Aguero berikutnya.

"Anggap saya membocorkan sebuah rahasia. Dia (Aguero) selangkah lagi bergabung dengan tim yang ada di hati saya, FC Barcelona," kata Pep Guardiola kepada BBC Sports.

"Dia akan berduet dengan pemain terbaik sepanjang masa, Lionel Messi," katanya lagi.

 

Video

2 dari 3 halaman

Restu Luis Suarez

Pada kesempatan lain, Luis Suarez yang mendengar adanya isu tersebut mendukung penuh Sergio Aguero berlabuh ke Barcelona.

"Sekarang kan direksi Barcelona baru, orang-orangnya baru, dan mereka mencari pemain berkualitas," kata Suarez.

"Tentu saja Aguero punya hubungan spesial dengan Messi, dan kita tidak bisa menolak klaim bahwa dia adalah pemain dengan sejuta magis untuk membawa Barelona berjaya. Jadi, saya mendukungnya sekali."

Masih belum jelas apakah Aguero akan bermain bersama Messi musim depan, dengan legenda Barca tersebut belum menandatangani perpanjangan kontrak. Suarez berharap betul La Pulga mau bertahan.

"Sebagai teman dan penggemarnya, saya akan senang, saya akan menyukainya, dan saya akan merekomendasikan agar dia terus bermain di Barcelona. Apakah dia memberi tahu saya jika dia akan bertahan di sana? Jujur saja, dia belum bilang apa-apa," kata Suarez lagi.

Sumber: El Partidazo de COPE via Metro.co.uk

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir Atletico Madrid dan Barcelona

Video Populer

Foto Populer