Sukses


Liga Spanyol: Fernando Torres Mau Main Bola Lagi, ke Mana Ia Akan Berlabuh?

Bola.com, Jakarta - Eks penyerang Atletico Madrid Fernando Torres membuat kejutan dengan mengumumkan ia siap untuk bangkit dari pensiunnya dan bermain sepak bola lagi.

Fernando Torres sebenarnya sudah pensiun sejak Agustus 2019 lalu. Klub terakhr yang ia perkuat adalah klub Sagan Tosu di Jepang.

Setelah gantung sepatu, ia tak cawe-cawe di bidang sepak bola. Ia lebih memilih untuk berlatih tinju.

Namun selain itu ia juga terus melatih fisknya di gym. Torres pun sempat memamerkan dirinya kini memiliki lengan yang berotot dan tubuh yang gempal.

 

Kini setelah satu setengah tahun lebih pensiun, Torres mengambil keputusan mengejutkan. Ia siap balik ke lapangan hijau.

Hal itu diketahui dari unggahan foto di akun Instagram-nya. Ia mengunggah jersey bernomor punggung 9, jersey yang dulu sering ia kenakan.

Namun ia juga menulis sebuah pesan. Torres mengaku siap merumput lagi namun tak mengatakan klub mana yang akan ia perkuat.

"Saya hanya memahami kehidupan dalam satu cara: bermain. Oleh karena itu, saya telah memutuskan untuk kembali. Jum'at ini saya akan komunikasikan di mana," kata Fernando Torres.

Video

2 dari 2 halaman

Karier Torres

Fernando Torres mengawali kariernya di klub La Liga, Atletico Madrid. Ia mengawali karirnya pada tahun 2001.

Pada tahun 2007, ia resmi pindah ke Liverpool. Di sini ia menjelma menjadi penyerang kelas dunia.

Torres kemudian pindah ke Chelsea pada tahun 2011. Ia sempat dipinjamkan ke AC Milan pada musim 2014/2015 sebelum akhirnya dilepas permanen ke klub Serie A itu pada musim berikutnya.

Namun Ia dipinjamkan oleh Milan ke Atletico Madrid. Torres bahkan akhirnya balik lagi ke klub Spanyol itu pada musim 2016/2017.

Fernando Torres kemudian bertahan di Atletico Madrid sampai tahun 2018. Ia lantas bermain di Sagan Tosu dan bermain semusim di sana sebelum akhirnya pensiun.

Video Populer

Foto Populer