Sukses


Liga Spanyol: Carlo Ancelotti Kembali ke Real Madrid, James Rodriguez Ikut Pulang?

Bola.com, Jakarta - Real Madrid telah menunjuk kembali Carlo Ancelotti sebagai pelatih. Tentunya sejumlah nama pemain yang pernah bekerja sama dengan pelatih asal Italia itu pun disebut-sebut juga akan bergabung bersama Los Blancos. Satu yang menarik apakah James Rodriguez pulang ke Madrid?

James Rodriguez adalah anak asuh Carlo Ancelotti di Everton. Penyerang asal Kolombia itu juga berseragam Real Madrid setelah tampil apik di Piala Dunia 2014 dan kemudian pergi ke Everton sebagai pemain pinjaman.

Banyak yang merasa James Rodriguez akan kembali ke Madrid bersama Ancelotti dan mendapatkan kesempatan untuk membuktikan diri di skuad Los Blancos. Apalagi memang keduanya memiliki hubungan yang dekat.

Namun, seorang jurnalis, Miguel Angel Diaz, mengklaim Ancelotti kali ini tidak akan memasukkan James Rodriguez ke dalam rencananya di Real Madrid kali ini.

 

Video

2 dari 3 halaman

Hubungan Carlo Ancelotti dan James Rodriguez

Kedekatan hubungan antara Carlo Ancelotti dan James Rodriguez dimulai ketika keduanya masih bersama di Real Madrid. Keduanya ikut berjasa mempersembahkan trofi Liga Champions bagi Los Blancos.

Setelah itu, Ancelotti sempat menampung James Rodriguez di Bayern Munchen kala gelandang asal Kolombia itu mulai tergusur dari skuad Los Blancos pada era kepelatihan Zinedine Zidane.

Terakhir, Ancelotti kembali memberikan angin segar bagi James kala menangani Everton. Pelatih yang karib disapa Carletto itu kemudian memutuskan meminjam James Rodriguez dari Real Madrid.

Sumber: COPE

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 2/6/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Terakhir Real Madrid Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer