Sukses


Liga Spanyol: Saran untuk Carlo Ancelotti, Bawa Eks Barcelona ke Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Carlo Ancelotti sudah resmi kembali ke Real Madrid untuk menggantikan peran Zinedine Zidane. Sebagai permulaan, sebuah saran datang dari mantan pemain Timnas Norwegia, jan Aage Fjortoft, berharap Carlo Ancelotti turut membawa Lucas Digne memperkuat Los Blancos.

Carlo Ancelotti meninggalkan Everton setelah menangani klub Premier League itu selama satu setengah musim. Kini ia akan menangani Los Blancos selama tiga musim ke depan.

Ancelotti menggantikan Zinedine Zidane setelah pelatih asal Prancis itu memilih pergi. Keputusan bergabung bersama Real Madrid artinya Carlo Ancelotti akan menjalani periode keduanya sebagai pelatih Los Blancos setelah yang pertama dilakukan pada 2013 hingga 2015.

Carlo Ancelotti diharapkan mampu mengembalikan kesuksesan Real Madrid setelah menutup musim ini tanpa trofi. Carlo Ancelotti pun membutuhkan sejumlah pemain baru untuk meningkatkan kualitas skuad yang dimiliki.

 

Video

2 dari 3 halaman

Boyong Lucas Digne

Jan Aage Fjortoft menyarankan Carlo Ancelotti untuk turut membawa bek sayap Everton, Lucas Digne. Ia meyakini pemain asal Prancis itu akan menjadi tambahan yang bagus untuk Real Madrid.

"Saya berharap dia membawa Lucas Digne bersamanya. Saya menilainya sangat tinggi, baik di dalam maupun di luar lapangan," ujar Fjortoft dalam akun Twitter miliknya.

Lucas Digne bergabung bersama Everton pada 2018. Saat itu pemain asal Prancis itu didatangkan dari Barcelona.

Selama memperkuat Everton, Lucas Digne sudah tampil dalam 112 penampilan di semua kompetisi. Dia berhasil mencetak lima gol dan 20 assist dari penampilannya itu.

Pada musim ini, Digne mencatatkan 36 penampilan di semua kompetisi. Dia berkontribusi lewat tujuh assist yang dibuatnya.

Sumber: Twitter

 

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir Real Madrid Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer