Sukses


Liga Spanyol: Carlo Ancelotti Siap Kembalikan Sentuhan Magis Eden Hazard

Bola.com, Madrid - Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku siap mengembalikan sentuhan magis Eden Hazard. Ancelotti yakin Hazard bakal tampil impresif bersama Madrid musim ini.

Pemain Timnas Belgia itu didatangkan El Real dari Chelsea pada 7 Juni 2019 dengan banderol yang mencapai 100 juta euro. Bersama Real Madrid, Eden Hazard menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2024 dan menerima bayaran 400 ribu poundsterling per pekan.

Tampil moncer ketika berseragam The Blues, Eden Hazard diharapkan bisa bermain gemilang saat membela Madrid. Namun pada kenyataannya, Hazard tampil melempem.

Pemain berusia 30 tahun tersebut justru lebih sering dihantam cedera. Berdasarkan data di Transfermarkt, Eden Hazard mengalami delapan cedera berbeda dan juga sempat terpapar virus corona.

Akibatnya, Hazard absen selama 360 hari dan melewatkan 59 pertandingan yang dijalani Real Madrid. Sejauh ini, Eden Hazard baru tampil dalam 45 laga bersama Madrid, mencetak lima gol dan delapan assist.

Situasi tersebut membuat Hazard kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Real Madrid. AS Roma dan Chelsea disebut-sebut siap menampung Eden Hazard pada bursa transfer musim panas tahun ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Siap Kembalikan Performa Moncer Hazard

Carlo Ancelotti mengakui jika Eden Hazard adalah pemain yang memiliki kualitas di atas rata-rata. Ancelotti pun mengaku siap membantu Hazard untuk kembali menemukan performa terbaiknya.

"Hazard adalah pemain yang belum memenuhi potensi penuhnya, tetapi dia akan segera memenuhi potensinya. Ini mungkin tahun untuk memanfaatkan kualitas Eden Hazard dengan percaya diri," kata Ancelotti.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer