Sukses


Liga Spanyol: Sergi Roberto Menolak Tawaran Manchester City, Barcelona Ajukan Kontrak Baru

Bola.com, Jakarta - Manchester City harus kecewa dalam upayanya merekrut Sergi Roberto dari Barcelona. Gelandang berusia 29 tahun itu memutuskan untuk menolak tawaran yang datang dari klub kaya Premier League itu pada musim panas ini.

Manchester City diketahui ingin menambah amunisi tim mereka. Pep Guardiola butuh beberapa pemain baru agar bisa lebih kompetitif pada musim baru nanti.

Belakangan Pep Guardiola dikabarkan mengincar Sergi Roberto. Manajer Manchester City itu menilai sang gelandang bisa memberikan kontribusi yang besar bagi timnya.

Seperti dilansir Marca, Manchester City siap-siap harus gigit jari. Gelandang Barcelona itu kabarnya enggan berpaling dari Camp Nou pada musim panas ini.

Laporan itu mengklaim Sergi Roberto belum berencana untuk pergi dari Barcelona. Gelandang berusia 29 tahun itu masih bahagia bersama Barcelona.

Ia merasa masih dibutuhkan oleh Barcelona. Itulah mengapa Roberto tidak tertarik meski Pep Guardiola yang mengajaknya bergabung bersama Manchester City.

Video

2 dari 3 halaman

Beri Kontrak Baru

Laporan tersebut juga mengklaim Barcelona juga tidak tertarik melepas Sergi Roberto. Klub Catalan itu menilai sang gelandang masih memiliki kontribusi yang penting di dalam tim mereka.

Itulah mengapa mereka ingin mempertahankan sang gelandang di Camp Nou. Bahkan laporan itu mengklaim bahwa Barcelona akan menawarkan kontrak baru bagi sang gelandang.

Sergi Roberto pun enggan untuk membahas mengenai rumor transfer saat ini. Ia memilih fokus untuk berlatih bersama Timnas Spanyol untuk menatap Euro 2020.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 5/6/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir Barcelona Musim Ini

Video Populer

Foto Populer