Sukses


Liga Spanyol: Kembali ke Real Madrid, Carlo Ancelotti Berterima Kasih pada Everton

Bola.com, Madrid - Carlo Ancelotti akhirnya kembali menangani Real Madrid. Ancelotti pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Everton.

Ancelotti ditunjuk menjadi pelatih Real Madrid untuk menggantikan Zinedine Zidane. Dia diikat dengan kontrak berdurasi tiga musim.

Real Madrid bukanlah klub yang asing bagi Ancelotti. Sebelumnya, dia pernah menukangi Los Blancos selama dua musim dari 2013 hingga 2015.

Kabar kepulangan Ancelotti ke Real Madrid terbilang cukup mengejutkan. Sebab, dia sebelumnya terikat kontrak bersama Everton.

Setelah ditunjuk kembali sebagai pelatih Real Madrid, Ancelotti tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Everton. Dia mengaku sangat menikmati waktunya di Goodison Park.

“Saya harus berterima kasih kepada Everton, di mana saya sangat bahagia selama dua setengah tahun saya di sana. Suasananya positif dan orang-orangnya bekerja keras," kata Ancelotti di situs resmi klub.

Video

2 dari 3 halaman

Tantangan Besar

Ancelotti akan menghadapi tantangan besar setelah kembali ke Real Madrid. Mantan pelatih AC Milan itu sudah siap menghadapinya.

"Saya kembali dengan lebih banyak pengalaman," lanjutnya.

"Saya mengenal Real Madrid dengan sangat baik, skuad dan saya telah bertemu dengan beberapa pemain di masa lalu. Kami akan bekerja dengan baik."

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 6/6/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir Real Madrid

Video Populer

Foto Populer