Sukses


Liga Spanyol: Karim Benzema Berdoa Agar Kylian Mbappe Gabung Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Striker Real Madrid, Karim Benzema, berharap Kylian Mbappe hengkang dari Paris Saint-Germain dan bergabung ke timnya pada musim panas tahun ini. Benzema yakin karier Mbappe bakal semakin bersinar jika gabung ke Madrid.

Pemain Timnas Prancis itu adalah penyerang andalan PSG. Namun, Kylian Mbappe kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Les Parisiens.

Apalagi, durasi kerja pemain berusia 22 tahun itu bersama Paris Saint-Germain bakal berakhir pada 30 Juni 2022. Namun, Kylian Mbappe masih enggan menandatangani kontrak baru.

Satu di antara klub yang berminat mendapatkan tanda tangan Mbappe adalah Real Madrid. Kabarnya, Los Blancos ingin memboyong sang pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Karim Benzema sangat mendukung rencana Real Madrid menggaet Kylian Mbappe. Benzema optismistis Mbappe pun ingin berseragam Los Blancos.

"Akan ideal jika dia datang ke Madrid. Jika Kylian Mbappe ingin meninggalkan PSG, maka biarkan dia datang ke Madrid secepatnya. Semua pemain besar ingin bergabung dengan Real Madrid," ujar Karim Benzema.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Pujian untuk Kylian Mbappe

Benzema juga tak lupa melontarkan pujian kepada Mbappe. Striker berusia 33 tahun tersebut menggambarkan Kylian Mbappe sebagai pemain yang cepat, efisien, dan juga lincah.

"Dia gesit, cepat, efisien dan tahu bagaimana melakukan segalanya," ucap Benzema.

Sumber: Managing Madrid

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published: 06/06/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Akhir Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer