Sukses


Liga Spanyol: Eksodus Pemain Manchester City ke Barcelona, Setelah Aguero dan Eric Garcia Lanjut Fernandinho

Bola.com, Jakarta - Eksodus pemain Manchester City ke Barcelona pada musim panas ini berpotensi bertambah. Gelandang veteran City, Fernandinho dilaporkan juga merapat ke Catalunya di musim panas ini.

Di musim panas ini, Manchester City kehilangan sosok Sergio Aguero. Penyerang andalan The Citizens itu memutuskan tidak memperpanjang kontraknya demi bergabung dengan Barcelona.

Tidak lama berselang, giliran Eric Garcia yang menyusul Aguero ke Barcelona. Sang bek juga meninggalkan City dengan status free agent demi bergabung dengan Barcelona.

Dilansir Marca, ada pemain ketiga City yang berpotensi pindah ke Barcelona. Ia adalah Fernandinho. Menurut laporan tersebut, Fernandinho dibidik sebagai pengganti Georginio Wijnaldum di musim panas nanti.

Gelandang Liverpool itu nyaris bergabung dengan Barcelona. Namun di detik-detik terakhir, sang gelandang ditikung oleh PSG.

Mengingat Barcelona masih membutuhkan gelandang baru, mereka kini beralih ke Fernandinho yang pengalamannya sudah teruji di Manchester City.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Fernandinho Bisa Didatangkan Gratis

Alasan lain mengapa Barcelona mengincar Fernandinho karena mereka bisa mendapatkannya secara gratisan.

Fernandinho kontraknya akan habis pada tanggal 30 Juni mendatang. Sejauh ini belum ada kesepakatan antara dirinya dengan City. Jika Fernandinho tidak memperpanjang kontraknya, ia bisa direkrut Barcelona secara gratisan di musim panas ini.

Manchester City sendiri kabarnya tidak akan membiarkan Fernandinho lepas ke Barcelona. Juara Liga Inggris 2020/2021 itu kabarnya tengah mengupayakan sang gelandang meneken kontrak baru di Etihad Stadium.

 

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 07/06/2021)

Video Populer

Foto Populer