Sukses


Liga Spanyol: Inter Miami Ternyata Serius Ingin Boyong Lionel Messi

Bola.com, Miami - Klub MLS milik David Beckham, Inter Miami, ternyata serius ingin merealisasikan rencana memboyong Lionel Messi dari Barcelona. Bahkan, mereka yakin manuver itu akan menuai hasil alias terwujud.

Seperti dilansir The Sun, Kamis (10/6/2021), Lionel Messi disebut-sebut akan meneken kontrak baru di Barcelona setelah kesepakatannya habis pada Juni 2021. Dia akan bermain dua tahun lagi di Camp Nou, kemudian pindah ke Amerika Serikat.  

Dia akan menjalani karier bermain di MLS yang tekanannnya tak sebesar di Barcelona selama beberapa tahun. Setelah itu Messi akan kembali ke Barcelona untuk mengambil peran sebagai duta klub. 

Baru-baru ini, Inter Miami didenda oleh otoritas MLS yang marah menyusul transfer Blaise Matuidi dari Juventus musim panas lalu.

Inter Miami juga mengurangi dana transfer untuk dua musim berikutnya. Tetapi, potensi mendatangkan Messi akan mengurangi pukulan itu dan membantu pelatih Phil Neville mencoba mewujudkan impian Becks untuk mendominasi Amerika Serikat.

Co-owner Inter Miami, Jorge Mas, mengatakan kepada media lokal bahwa dirinya dan Beckham mulai menyusun cara untuk mengontrak Lionel Messi.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Messi Ingin Bermain di AS

"David dan saya telah bekerja sangat keras. Kami memiliki aspirasi untuk membawa pemain terbaik ke sini dan Leo Messi adalah pemain generasi, bisa dibilang pemain terbaik sepanjang masa," kata Jorge Mas, kepada Miami Herald, Rabu (9/6/2021). 

“Saya optimistis Messi akan bermain dengan seragam Inter Miami karena saya pikir itu akan melengkapi warisan pemain terhebat di generasi kita. Dan itu akan cocok dengan ambisi pemilik Inter Miami untuk membangun tim kelas dunia," imbuhnya. 

Messi juga tidak pernah menyembunyikan hasratnya bermain di AS. Bahkan, ia pernah mengungkapkannya kepada media Argentina. 

"Saya selalu mengatakan memiliki kesan ingin menikmati pengalaman tinggal di Amerika Serikat, hidup di liga itu dan kehidupan itu," ujar Messi. 

"Tapi apakah itu terjadi atau tidak, saya tidak tahu."

Sumber: The Sun   

Video Populer

Foto Populer