Bursa Transfer Liga Spanyol: Wijnaldum Pilih PSG, Barcelona Incar Gelandang Komplet AS Roma

Oleh Gregah Nurikhsani pada 10 Jun 2021, 23:15 WIB
Diperbarui 10 Jun 2021, 23:15 WIB
FOTO: Tampil Dengan 9 Pemain, AS Roma Kandas 2-4 dari Spezia Dalam Babak 16 Besar Coppa Italia
Gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini (kanan) melepaskan umpan kepada rekannya dalam laga babak 16 besar Coppa Italia 2020/21 di Olimpico Stadium, Roma, Selasa (19/1/2021). AS Roma kalah 2-4 (2-2) dari Spezia melalui extra time. (LaPresse via AP/Alfredo Falcone)

Bola.com, Barcelona - Klub Liga Spanyol, Barcelona bergerak cepat mencari pengganti Georginio Wijnaldum. El Blaugrana dilaporkan bakal memboyong Lorenzo Pellegrini dari AS Roma.

Barcelona diketahui tengah mencari gelandang baru. Ronald Koeman membutuhkan mesin baru di lini tengah mereka.

Barcelona sebenarnya nyaris mengamankan jasa Georginio Wijnaldum. Namun mantan gelandang Liverpool itu ditikung oleh PSG di menit-menit akhir.

Dilansir Mundo Deportivo, Barcelona sudah memiliki kandidat pengganti Wijnaldum. Mereka akan mencoba memboyong Lorenzo Pellegrini dari AS Roma.

Menurut laporan itu Barcelona sudah cukup lama mengamati Pellegrini. Gelandang 24 tahun itu tampil apik di lini tengah AS Roma.

Ia juga punya kemampuan di atas rata-rata dan visi permainan yang baik. Itulah mengapa Barcelona kesengsem dan ingin memboyongnya di musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Kans Terbuka

AS Roma Bungkam Tuan Rumah Ajax 2-1
Gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini melakukan tendangan bebas saat bertanding melawan Ajax pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa di Johan Cruyff ArenA di Amsterdam, Belanda, Jumat (9/4/2021). AS Roma menang 2-1 atas Ajax. (AP Photo/Peter Dejong)

Laporan itu juga mengklaim bahwa kans Barcelona untuk merekrut Pellegrini cukup terbuka. Kontrak sang gelandang akan habis di musim panas tahun depan. Sementara Pellegrini masih enggan untuk meneken kontrak baru.

Alhasil kans Barcelona untuk mendapatkan jasanya cukup terbuka lebar. Barcelona harus siap keluar uang agak banyak untuk mendapatkan jasa Pellegrini.

Pemain Timnas Italia itu dibanderol di kisaran angka 40 juta Euro. Kemungkinan besar transfer baru akan terlaksana usai Euro 2020.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 10/6/2021)

3 dari 4 halaman

Posisi Barcelona Akhir Musim Lalu

4 dari 4 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓