VIDEO: 4 Pemain Real Madrid yang Diprediksi Akan Bersinar di Tangan Carlo Ancelotti

Oleh Abdul Aziz pada 13 Jun 2021, 16:43 WIB
Diperbarui 13 Jun 2021, 16:43 WIB

Bola.com, Jakarta Real Madrid telah resmi memperkenalkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyar setelah Zinedine Zidane memutuskan menyudahi perjalanannya bersama El Real. Bagi Ancelotti, Santiago Bernabeu bukan tempat yang asing. Ini adalah periode kedua Ancelotti menangani Los Blancos. Carlo Ancelotti dicomot dari klub Premier League, Everton.

Kehadiran Carlo Ancelotti diyakini bisa membawa perubahan besar di Real Madrid. Beberapa pemain diprediksi bisa kembali tampil hebat di bawah asuhannya. Salah satu pemain yang dinanti untuk kembali menunjukan permainan terbaiknya ialah Isco.

Isco mengalami periode yang sulit di bawah asuhan Zinedine Zidane. Dia gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya karena sering berada di bangku cadangan.

Pemain berusia 28 tahun ini sempat diperkirakan akan pergi dari Real Madrid pada musim panas ini.Isco tidak kekurangan peminat di Eropa dan sempat diisukan akan pergi meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim dingin lalu.

Meskipun memiliki potensi besar, Real Madrid tampaknya bukan klub yang bisa memanfaatkannya secara maksimal. Namun, kedatangan Carlo Ancelotti nampaknya bisa mengubah nasib gelandang asal Spanyol tersebut.

Isco adalah bagian penting dari kesuksesan Real Madrid pada periode pertama Ancelotti di klub. Dia bisa memainkan peran yang sama pada musim depan.

Akan tetapi, bukan hanya Isco yang diperkirakan akan menunjukan kembali permainan terbaiknya di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Berikut empat pemain Real Madrid yang diprediksi akan bersinar di tangan Carlo Ancelotti.