Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Bersiap Angkut Satu Lagi Bintang Manchester City

Bola.com, Jakarta - Barcelona melakukan pengejaran terhadap Aymeric Laporte setelah mengetahui bahwa bek tengah itu diragukan masa depannya di Manchester City.

Pemain berusia 27 tahun itu hanya membuat 27 penampilan untuk City di semua kompetisi musim lalu setelah tertinggal dari John Stones dan Ruben Dias yang jadi pilihan utama Pep Guardiola.

Laporte adalah pemain pengganti yang tidak digunakan di final Liga Champions dan, menurut Mundo Deportivo, dia sedang mempertimbangkan untuk pindah dari Stadion Etihad musim panas ini.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Barcelona adalah pengagum bek, yang baru-baru ini mengubah status kewarganegaraan dari Prancis ke Spanyol. Sang raksasa Catalan tengah merayunya merapat ke Camp Nou.

Namun, Barcelona yang kekurangan uang tidak memiliki peluang untuk mengontrak Laporte dengan harga murah, bahkan jika pemain tersebut memberi tahu City tentang keinginannya untuk pergi.

Pasukan Ronald Koeman telah merekrut Eric Garcia dan Sergio Aguero dengan status bebas transfer dari The Citizens pada jendela transfer musim panas ini.

Video

2 dari 3 halaman

Pep Rela Melepas Kepergian Laporte?

Manajer Manchester City, Pep Guardiola malah senang mengirim lebih banyak anak buahnya ke mantan klubnya Barcelona, pada musim panas ini.

Dua pemain City yang gabung Barcelona ialah Eric Garcia dan Sergio Aguero. Mereka secara resmi akan menjadi pemain Barca pada 1 Juli ketika kontrak dengan The Citizens berakhir.

Kemungkinan, ada beberapa pemain yang akan menyusul, seperti Ilkay Gundogan, Gabriel Jesus, dan Aymeric Laporte. Ketiganya dikaitkan dengan Barca dalam beberapa hari terakhir.

RAC1 melaporkan, spekulasi itu bukan kebetulan. Guardiola baru-baru ini bertemu dengan Presiden Barcelona, Joan Laporta dan direktur olahraga Mateu Alemany.

Dalam pertemuan itu, Guardiola ditanya berapa banyak pemain yang tersedia dari City pada musim panas ini. Sampai saat ini, Manchester City belum mengeluarkan pernyataan resmi. Kabarnya, ada tujuh pemain senior tertentu dapat pergi.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir La Liga 2020-2021

Video Populer

Foto Populer