Sukses


Liga Spanyol: Woles Sob, Memphis Depay Pasti Teken Kontrak dengan Barcelona

Bola.com, Jakarta - Memphis Depay sudah tahu akan bermain di mana musim depan. Penyerang Timnas Belanda tersebut ingin bergabung dengan Barcelona. Ia ingin bermain di bawah asuhan Ronald Koeman. Titik, spekulasi selesai.

Sejauh ini, Depay masih menyandang status sebagai pemain Olympique Lyon. Namun kepergiannya hanya tinggal menunggu hitungan hari saja. Kontraknya tinggal berlaku hingga tanggal 30 Juni.

Sejak lama, Depay sudah dikaitkan dengan Barcelona sejak bursa transfer musim panas tahun 2020 lalu. Sayangnya, Lyon masih bersikukuh mempertahankannya. Alhasil kepindahannya ke Camp Nou batal terwujud.

Namun sekarang, sudah tidak ada yang menghalanginya lagi. Barcelona yang tengah dilanda krisis finansial bisa menggaet sang pemain idaman dengan gratis.

Depay dan Koeman pernah bekerja sama di Timnas Belanda. Namun masa kerja samanya secara otomatis berakhir begitu Koeman memutuskan menjadi pengganti Quique Setien di Barcelona pada tahun 2020 lalu.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, transfer bakalan menjadi jelas dengan sendirinya. Masih harus dilihat lagi, saya mau itu tetap seperti itu," ujarnya seperti yang dilansir Goal International.

"Semuanya sudah tahu kalau saya telah dihubungkan dengan mereka sejak lama dan bahwa saya ingin bermain di bawah asuhan Ronald Koeman. Mari lihat lagi. Dan beritanya akan muncul dengan sendirinya. Santai saja," lanjutnya.

Video

2 dari 3 halaman

Juventus? Tidak Mungkin

Proses kepindahan Depay ke Camp Nou butuh kesepakatan secara tertulis dan resmi di antara kedua belah pihak.

Depay mengatakan kalau proses negosiasi masih terus berjalan. Ia juga mengaku kalau dirinya belum membubuhkan tanda tangannya di atas kontrak apapun sejauh ini.

"Semuanya masih berjalan, tetap perhatikan pemberitaan, tapi saya belum menandatangani apapun sejauh ini," tutur pemain yang pernah gagal total saat membela Manchester United tersebut.

Juventus juga sempat dikabarkan tertarik merekrut Depay. Ketika disinggung soal ancaman klub lain dalam perburuan Barcelona, Depay hanya menjawab singkat: "Tidak, saya rasa tidak demikian. Pilihan saya sudah jelas."

Sumber: Goal

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir La Liga 2020-2021

Video Populer

Foto Populer