Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Resmi Tinggalkan Real Madrid, Sergio Ramos Menuju PSG?

Bola.com, Jakarta - Sergio Ramos telah diumumkan Real Madrid akan berpisah dengan klub yang telah dibelanya selama 16 tahun. Apakah bek berusia 35 tahun itu akan menuju klub Prancis, PSG (Paris Saint-Germain)? Rumor yang hangat beredar tentunya menuju bursa transfer musim panas 2021.

Pengumuman soal perpisahan Sergio Ramos dengan Real Madrid hadir pada Rabu (16/6/2021) waktu setempat. Pihak klub juga akan bakal menggelar acara perpisahan untuk menghormati perjalanan 16 musim Ramos di Madrid. Total sang stoper sudah mengemas 671 laga dan 101 gol di semua ajang.

"Real Madrid CF mengumumkan bahwa besok, Kamis, 17 Juni, pukul 12:30 (waktu  Spanyol), akan ada acara penghormatan dan perpisahan kepada kapten kami, Sergio Ramos, dengan dihadiri Presiden Florentino Pérez," tulis keterangan Madrid di situs resmi klub.

Jasa Ramos kepada Real Madrid sangat banyak, terutama soal raihan trofi juara. Ramos bersama Los Blancos meraih lima trofi Liga Spanyol (LaLiga), dua Copa del Rey, empat Piala Super Spanyol, empat gelar juara Liga Champions, tiga Piala Super Eropa, dan empat Piala Dunia Antarklub.

Sebelum kontrak Ramos habis pada 30 Juni 2021, beberapa klub telah dikaitkan dengannya. Klub-klub tersebut macam PSG, Manchester City, Manchester United, dan Sevilla. ESPN memberitakan The Citizens menjadi yang terdepan dan sudah menawarinya kontrak berdurasi dua tahun.

Namun, Ramos sempat dikabarkan telah sepakat bergabung dengan PSG, seperti dilansir AS. Klub Prancis tersebut membutuhkan sosok pengganti bek berpengalaman, Thiago Silva, yang hengkang ke Chelsea pada 2020 dengan status transfer tanpa biaya.

Apakah selepas 16 tahun bersama Real Madrid, Sergio Ramos menuju PSG atau bahkan ke Manchester City? Kita nantikan bersama pada bursa transfer musim panas ini.

Video Populer

Foto Populer