Liga Spanyol: Eksodus Pemain Manchester City, Eric Garcia Yakin Aymeric Laporte Cocok di Barcelona

Oleh Wiwig Prayugi pada 19 Jun 2021, 14:30 WIB
Diperbarui 19 Jun 2021, 14:30 WIB
Eric Garcia
Gelandang Manchester City, Eric Garcia, kabarnya masuk radar Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. (AFP/Paul Ellis)

Bola.com, Jakarta - Bek Barcelona, Eric Garcia tidak ragu bek Manchester City, Aymeric Laporte akan menjadi tambahan amunisi yang bagus untuk kub barunya.

Garcia dan Sergio Aguero telah meninggalkan City dan gabung Barcelona. Laporte juga dikaitkan dengan transfer serupa.

Garcia memberikan kesan teradap rekan setimnya di Timnas Spanyol.

Kami fokus pada Euro, tetapi jika dia datang bersama kami, dia jelas pemain hebat.

"Dia memiliki pelepasan bola yang spektakuler, kaki kiri yang jarang saya lihat di bek tengah dan sikap menang yang sangat penting dalam dunia sepak bola."

Kesepakatan Garcia dan Aguero dengan Barcelona akan diresmikan pada akhir bulan ketika kontrak mereka dengan Manchester City berakhir.

2 dari 4 halaman

Lampu Hijau dari Pep Guardiola?

FOTO: RESMI! Sergion Aguero Merapat ke Blaugrana
Sergio Aguero berpose di lapangan Stadion Camp Nou selama presentasi resminya sebagai pemain baru FC Barcelona di stadion Camp Nou, Barcelona (31/05/2021). Merka telah menandatangani kontrak hingga tahun 2023 dengan klausal pembelian 100 juta Euro. (Foto: AP Photo/Joan Monfort)

Manajer Manchester City, Pep Guardiola malah senang mengirim lebih banyak anak buahnya ke mantan klubnya Barcelona, pada musim panas ini.

Dua pemain City yang gabung Barcelona ialah Eric Garcia dan Sergio Aguero. Mereka secara resmi akan menjadi pemain Barca pada 1 Juli ketika kontrak dengan The Citizens berakhir.

Kemungkinan, transfer dari City ke Barcelona belum berhenti. RAC1 melaporkan, spekulasi itu bukan kebetulan. Guardiola baru-baru ini bertemu dengan Presiden Barcelona, Joan Laporta dan direktur olahraga Mateu Alemany.

Dalam pertemuan itu, Guardiola ditanya berapa banyak pemain yang tersedia dari City pada musim panas ini. Sampai saat ini, Manchester City belum mengeluarkan pernyataan resmi. Kabarnya, ada tujuh pemain senior tertentu dapat pergi.

Sumber: Tribal Football

3 dari 4 halaman

Akhir yang Buruk bagi Barcelona

4 dari 4 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓