Sukses


Liga Spanyol: Dirayu Gabung Barcelona, Akankah Cristiano Ronaldo Tiru Sikap Sergio Ramos?

Bola.com, Madrid - Superstar Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dikabarkan semakin mendekati pintu keluar dari Juventus. Yang terbaru, muncul berita sensasional Barcelona membidiknya untuk menduetkan Ronaldo dengan Lionel Messi di Camp Nou. 

Cristiano Ronaldo maupun agennya, Jorge Mendes, belum memberikan komentar apa pun tentang rumor menghebohkan tersebut. Publik pun bertanya-tanya respons Ronaldo menanggapi isu sensitif tersebut. 

Pindah ke Barcelona akan menjadi pertaruhan besar bagi Ronaldo. Alasannya, ia pernah sembilan tahun membela Real Madrid serta memenangi berbagai gelar bergengsi, termasuk empat trofi Liga Champions. Fans Los Blancos jelas akan murka jika Ronaldo merapat ke Barcelona, meskipun sudah sempat tiga musim memperkuat Juventus. 

Cristiano Ronaldo kemungkinan akan mendapat cap pengkhianat dari suporter Real Madrid. Mungkinkan Ronaldo meniru sikap mantan rekan setimnya, Sergio Ramos, saat dikaitkan dengan Barcelona? 

Masa depan sang bek, Sergio Ramos, juga tidak menentu setelah dilepas Los Blancos di akhir kontraknya. Ramos sudah 16 tahun membela Real Madrid.

Tetapi, ada satu tim yang tidak akan dia jadikan destinasi barunya, yaitu Barcelona, Ramos menyatakan langkah seperti itu mustahil dilakukan.  

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Komentar Sergio Ramos

“Yang penting bukanlah di mana Anda berada, tapi dengan siapa. Kami belum pernah memikirkan klub lain,” kata Ramos seperti dilansir Goal Internasional

“Sejak Januari, ketika saya berada di pasar transfer, kami telah menerima beberapa panggilan. Tapi kami tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Madrid. Dari sini, kami akan mencari opsi yang bagus untuk saya."

“Adapun Barcelona... tidak mungkin. Anda tidak akan pernah melihat Sergio Ramos mengenakan seragam Barcelona," tegas Ramos. 

Mungkinkah Cristiano Ronaldo mengikuti jejak Sergio Ramos yang mengatakan mustahil pindah ke Barcelona? 

Sumber: Goal Internasional, Daily Star

  

Video Populer

Foto Populer