Sukses


Kylian Mbappe Ingin Hengkang dari PSG? Kabar Gembira untuk Real Madrid dan Liverpool

Bola.com, Paris - Real Madrid dan Liverpool mendapat kabar gembira. Pemain incaran mereka, Kylian Mbappe, dikabarkan ingin hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG). 

Rumor tersebut disampaikan oleh jurnalis RMC Sport, Daniel Riolo, seperti dikutip oleh Marca, Rabu (23/6/2021). Menurut Riolo, Kylian Mbappe sudah kehilangan kepercayaan terhadap proyek Direktur Olahraga PSG, Leonardo. 

Mbappe mendekati tahun terakhir kontraknya dengan PSG. Berita buruk bagi raksasa Ligue 1 tersebut, karena pemain Timnas Prancis itu tampaknya akan menolak tawaran bertahan di Parc des Princes.

Rumor tersebut akan menjadi salah satu pusat perhatian dalam beberapa pekan ke depan. PSG dan Mbappe belum memberikan komentar apa pun. Namun, Riolo sangat yakin pemain tersebut ingin pindah.

"Saya tahu Mbappe meminta untuk pergi. Tetapi ini rumit karena pertama Anda harus menemukan klub yang memiliki uang untuk membayarnya, tetapi kabarnya dia benar-benar tidak ingin bertahan," kata Riolo. 

“Pemain tidak percaya pada proyek Leonardo. Jika dia tidak pergi musim panas ini, itu bisa pergi dengan gratis musim depan. Dan di Doha [pemilik PSG] mereka tidak ingin opsi itu terjadi," imbuh Riolo.

“Jika Mbappe menyatakan keinginan untuk pergi, itu berarti dia harus menemukan klub dan PSG perlu mencari penggantinya. Tapi ya, kabarnya Kylian Mbappe tidak ingin bertahan di PSG."  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Kans Liverpool dan Real Madrid

Rumor tersebut tentu menjadi kabar baik bagi Real Madrid dan Liverpool. Kedua klub raksasa itu disebut-sebut berminat memboyong Mbappe. 

Pemain berusia 22 tahun itu bisa menjadi apa yang dibutuhkan Liverpool, setelah performa Roberto Firmino dan Sadio Mane menurun.

Namun, Liverpool akan mendapat saingan berat. Real Madrid sudah lama mengincar tanda tangan pemain Prancis tersebut. Yang menjadi pertanyaan, sanggupkan Real Madrid atau Liverpool menebus banderol transfer Mbappe yang dipastikan sangat tinggi? 

Sumber: Marca 

Video Populer

Foto Populer