Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Serius Kejar Kylian Mbappe Setelah Euro 2020

Bola.com, Jakarta - Real Madrid mulai bergerak untuk mendapatkan Kylian Mbappe. Los Blancos kabarnya akan mendatangkan striker Timnas Prancis tersebut setelah Euro 2020.

Empat tahun terakhir, reputasi Kylian Mbappe di Eropa melejit bak roket. Ini tidak mengherankan karena pemain muda berusia 23 tahun itu tampil dengan sangat tajam di PSG dan juga Timnas Prancis.

Sisi lain dari performa apik Mbappe adalah ia diincar beberapa klub top Eropa, satu di antaranya adalah Real Madrid yang sudah lama sekali tertarik untuk mendapatkan pemain PSG itu.

Seperti dilansir Marca, Real Madrid tengah menyusun rencana untuk membajak Mbappe. Rencana ini kabarnya akan dieksekusi setelah Euro 2020.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sudah mempelajari kondisi terbaru Kylian Mbappe. Sang striker dilaporkan ogah memperpanjang kontraknya yang habis pada tahun depan. Ia sudah menolak tawaran PSG untuk memperpanjang kontraknya bersama PSG.

Itulah mengapa Real Madrid menilai ini adalah waktu yang paling tepat untuk membajak Kylian Mbappe.

Video

2 dari 2 halaman

Menjual Pemain Dulu

Demi memuluskan transfer Kylian Mbappe, Real Madrid berencana menjual beberapa pemain mereka terlebih dulu. Ada tiga pemain yang bakal dijual. Mereka adalah Brahim Diaz, Dani Ceballos, dan Luka Jovic.

Hasil penjualan ini diharapkan mampu menambah kekurangan dana Real Madrid untuk membeli Mbappe.

Meski kontraknya tersisa satu tahun, PSG masih membanderol sang striker dengan harga yang fantastis. Mereka menginginkan bayaran di atas 100 juta euro untuk jasa Mbappe.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi)

Video Populer

Foto Populer