Sukses


Liga Spanyol: Pemain Muda Barcelona Tak Ingin Lionel Messi Pergi

Bola.com, Jakarta - Masa depan Lionel Messi di Barcelona masih samar. Namun, pemain muda Blaugrana, Pedri, mengharapkan agar idola sekaligus rekan setimnya itu tidak meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini.

Kontrak Lionel Messi di Barcelona memang akan berakhir pada musim panas ini. Pihak klub sedang mati-matian berusaha menahan sang pemain agar tidak pergi dengan menawarkan kontrak baru.

Kabar yang beredar menyebut Lionel Messi akan segera memperpanjang kontraknya. Dia akan meneken kontrak berdurasi dua tahun dalam beberapa hari mendatang.

Sebelum kontrak baru tersebut ditandatangani, penggemar Barcelona belum bisa tenang. Hal ini juga dirasakan oleh rekan setim Messi, Pedri.

"Jika terserah saya, dia pasti sudah menandatanganinya. Tapi, ini sesuatu yang harus diputuskan oleh Leo," ujar Pedri kepada Mundo Deportivo.

"Dia adalah yang terbaik di dunia dan yang terbaik yang pernah saya lihat di sepak bola. Saya harap dia bertahan, tapi dia yang harus memutuskan," lanjut pemain muda Barcelona berusia 18 tahun itu.

Video

2 dari 2 halaman

Mengenai Eric Garcia

Pedri juga membahas mengenai rekrutan baru Barcelona, Eric Garcia. Sang pemain bertahan itu didatangkan dari Manchester City tanpa sepeser uang pun keluar dari kantong Barcelona.

"Dia adalah bek tengah yang sangat saya sukai, yang membawa bola secara spektakuler dan tidak gugup ketika menguasai bola," ujar Pedri.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya. Bagi Barcelona, dia adalah bek tengah yang sangat saya sukai. Saya sudah membuat lelucon ketika transfernya belum resmi," lanjutnya.

Sumber: Football Espana

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 26/6/2021)

Video Populer

Foto Populer