Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Frustrasi Cari Pembeli Philippe Coutinho

Bola.com, Barcelona - Barcelona mengadapi problem terkait Philippe Coutinho. Mereka kesulitan untuk menjual sang penyerang sebelum musim 2021/2022.

Mantan pemain Liverpool itu telah berjuang untuk bersinar di Barcelona selama tiga setengah tahun masa tinggalnya. Kedatangan Ronald Koeman membawa arapan baru bagi Coutinho.

Ia awalnya diberi kesempatan hidup baru pada hari-hari awal masa jabatan Ronald Koeman.

Namun, cedera lutut serius mempersingkat perjalanan Coutinho pada musim 2020/2021. Ia hanya bermain 14 pertandingan di semua kompetisi musim lalu. Ini menyebabkan spekulasi seputar tersingkirnya Coutinho kembali meningkat.

Di sisi lain, Barca memprioritaskan kontrak baru untuk Lionel Messi - yang bisa membuat klub arus mengeluarkan 171 juta paun untuk gaji.

Media Spanyol, AS mengklaim bahwa La Blaugrana berusaha mati-matian untuk melepas Coutinho untuk melunasi utang 859 juta paun.

Arsenal diperkirakan telah menghidupkan kembali minat mereka pada penyerang Brasil itu, tetapi laporan itu menambahkan bahwa Barca belum menerima tawaran apa pun dan mungkin terpaksa memakai jasa sang pemain sampai kontraknya tuntas.

Philippe Coutinho mencetak tiga gol dan dua assist selama musim 2020/2021. Kontraknya di Camp Nou akan berakhir pada musim panas 2023.

Siapapun klub yang ingin merekrut Coutinho harus menunggu hingga setidaknya Juli mendatang saat seluruh operasinya selesai. Philippe Coutinho akan absen pada Copa America setelah menjalani operasi artroskopi bulan lalu.

Rehabilitasi diketahui memakan waktu minimal delapan pekan. Philippe Coutinho menderita kerusakan meniskus lateral pada laga kontra Eibar yang berakhir dengan skor 1-1 pada 29 Desember 2020.

Coutinho tiba di Barcelona dari Liverpool pada Januari 2018 dan telah mencetak 23 gol dalam 90 penampilan untuk klub di semua kompetisi, membantu klub meraih empat trofi utama.

Philippe Coutinho menghabiskan musim 2019/2020 dengan status pinjaman di Bayern dan memenangkan Liga Champions, Bundesliga, dan DFB-Pokal di bawah Hansi Flick.

Sumber: AS

Video

Video Populer

Foto Populer