Sukses


3 Klub yang Sedang Dipertimbangkan Sergio Ramos Setelah Cerai dengan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Bek Sergio Ramos dilaporkan sedang mempertimbangkan tawaran dari tiga klub setelah berpisah dengan Real Madrid.

Tiga klub itu ialah Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munchen. Kontrak sang bek dengan Real Madrid akan berakhir pada pekan ini. Ramos akan segera mengakhiri masa 16 tahun yang sarat trofi di Santiago Bernabeu.

Meskipun menjalani musim yang kurang maksimal bersama Los Blancos, pemain berusia 35 tahun itu tampaknya telah menerima pendekatan dari sejumlah klub top Eropa.

Menurut ESPN, Manchester City, PSG, dan Bayern telah melakukan kontak dengan perwakilan pemain asal Spanyol itu, dalam upaya untuk mencapai kesepakatan.

Laporan itu mengatakan, Sergio Ramos sekarang mempertimbangkan setiap langkah, dengan mempertimbangkan sejumlah faktor sebelum mencapai keputusan akhir.

City dan PSG sudah lama berminat pada sang veteran. Sementara, Bayern baru saja memasuki antrean. Julian Nagelsmann membutuhkan amunisi sarat pengalaman di posisi bek sentral.

Video

2 dari 2 halaman

Tak Cocok di Manchester United

Sergio Ramos tidak lagi muda. Ramos masih sangat kompetitif dan berada di top level. Namun, selain mulai rentang cedera, eks pemain Sevilla juga dinilai tidak lagi punya kecepatan mumpuni sebagai bek tengah.

Pandit sepak bola Inggris, Don Hutchison, menilai Sergio Ramos tidak akan cocok untuk Manchester United. Sebab, duetnya dengan Harry Maguire bakal menjadi duet pemain yang sama-sama lambatnya.

"Sergio Ramos ke United, nampaknya saja tidak tidak cocok. Saya tidak berpikir dia punya kecepatan lagi," buka Don Hutchison kepada ESPN.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer