Sukses


Liga Spanyol: Gareth Bale Enggan Kembali ke Real Madrid, MLS Jadi Opsi Pelabuhan Baru

Bola.com, Jakarta - Masa depan Gareth Bale pada musim panas ini belum jelas. Pemain milik Real Madrid yang musim lalu dipinjamkan ke Tottenham Hotspur itu kini dikabarkan ingin hengkang ke Amerika Serikat dan tampil di Major League Soccer (MS).

Gareth Bale yang kesulitan mendapat tempat di Real Madrid asuhan Zinedine Zidane menjalani masa peminjaman di Tottenham Hotspur pada musim 2020/2021.

Namun, durasi peminjaman tersebut hanya satu musim, yang artinya pemain asal Wales itu harus kembali ke ibu kota Spanyol pada musim panas ini.

Kehadiran Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyar Real Madrid sepertinya menjadi angin segar bagi Gareth Bale. Pasalnya Gareth Bale pernah menjadi andalan Ancelotti pada periode pertamanya menangani Los Blancos.

Kini The Mirror mengklaim Gareth Bale ingin meninggalkan Real Madrid secara permanen pada musim panas ini. Bale pun diklaim sudah mennetukan pilihan, yaitu bermain bersama klub raksasa MLS, LA Galaxy.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tujuan yang Tepat

Gareth Bale saat ini bakal sibuk membereskan urusan masa depannya. Pasalnya Timnas Wales sudah tersingkir dari Euro 2020 setelah kalah telak 0-4 dari Denmark pada babak 16 besar.

LA Galaxy bisa menjadi destinasi yang sangat tepat bagi Gareth Bale, mengingat di Los Angeles dirinya bisa menikmati dua hobinya secara bersamaan, yaitu bermain sepak bola dan golf.

LA Galaxy memiliki sejarah mendatangkan sederet bintang papan atas Eropa, seperti David Beckham, Steven Gerrard, hingga Zlatan Ibrahimovic.

Sumber: The Mirror

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 30/6/2021)

Video Populer

Foto Populer