Sukses


Liga Spanyol: Tottenham Berminat Menggaet Miralem Pjanic, Respons Barcelona? Mainkan Kawan!

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan Barcelona untuk menanyakan ketersediaan Miralem Pjanic di bursa transfer musim panas ini.

Mantan pemain Juventus kesulitan mendapatkan jam bertanding di bawah komando Ronald Koeman, dan Barca diperkirakan akan menyetujui kepergiannya sebelum musim 2021-2022 berlangsung.

Pjanic secara alami telah dikaitkan dengan kembalinya ke Juve untuk bersatu kembali dengan Massimiliano Allegri. Sementara Chelsea juga kepincut meminang sang playmaker.

Sport melaporkan bahwa Barcelona sangat ingin melepas Pjanic dalam beberapa hari ke depan, dan Tottenham telah bergabung dalam perlombaan untuk mendapatkan jasanya.

Laporan itu menambahkan bahwa Direktur Olahraga baru Spurs, Fabio Paratici, telah melakukan kontak dengan manajemen Blaugrana. Ia mengajukan opsi peminjaman, tetapi konon sang gelandang sejatinya lebih senang mudik ke Serie A. 

Pjanic membuat 30 penampilan di semua kompetisi selama musim perdananya di Camp Nou, tetapi ia hanya menjadi starter dalam enam pertandingan di La Liga!

Video

2 dari 3 halaman

Juventus Juga Ngebet

Juventus dikabarkan siap menawari Miralem Pjanic pintu keluar dari mimpi buruk di Barcelona. Bianconeri berminat memboyong kembali sang pemain ke Turin.   

Miralem Pjanic baru gabung ke Barcelona pada musim panas 2020 dengan banderol 60 juta pounds. Di sisi lain, Arthur Melo merapat ke Juventus dengan harga 75 juta pounds. 

Namun, karier Pjanic di Camp Nou tak semanis yang diharapkan. Bahkan, Barcelona dikabarkan berencana mendepak pemain berusia 31 tahun itu untuk memangkas gaji besarnya. 

Menurut ESPN, Selasa (29/6/2021), Pjanic masuk satu dari daftar panjang pemain yang akan dilepas pada musim panas ini. Presiden Barca, Joan Laporta, harus mengambil langkah itu untuk memangkas kerugian klub. 

Samuel Umtiti, Philippe Coutinho, dan Martin Braithwaite juga disebut-sebut masuk daftar jual itu. Pjanic dikabarkan akan kembali ke Juventus. 

Sumber: Sportsmole

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir La Liga 2020-2021

Video Populer

Foto Populer