Sukses


Liga Inggris: Erling Haaland Kemahalan, Chelsea Siap Melego 4 Pemain

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan tertarik untuk menjual empat pemain untuk meningkatkan peluang mereka mendapatkan bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Chelsea baru saja memenangkan Liga Champions untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka. The Blues bersiap untuk memecahkan rekor transfer untuk mengklaim tanda tangan pemain asal Norwegia pada musim panas ini.

Menurut Sunday World, Chelsea terpaksa berpisah dengan sejumlah pemain sebelum mereka mencoba untuk menyelesaikan kesepakatan untuk pemain berusia 20 tahun itu.

Laporan tersebut mengklaim, Chelsea berpeluang menjual Kepa Arrizabalaga, Ross Barkley, Tammy Abraham, dan Olivier Giroud selama beberapa minggu mendatang.

Chelsea juga dikatakan akan mencari uang 86 juta paun. Jumlah ini kemungkinan sulit didapatkan pada saat ini.

Sementara itu, Aston Villa dikabarkan siap membayar sekitar 40 juta paun untuk Abraham. Kompromi ini mungkin harus dicapai untuk menghemat tagihan upah mereka.

Video

2 dari 3 halaman

Bakal Bersinar?

Chelsea membutuhkan jasa striker Timnas Nowegia tersebut demi meningkatkan daya gedor. Bersama Chelsea, karier Erling Haaland diprediksi bakal semakin bersinar.

Demi bisa memboyong Haaland ke Stamford Bridge, manajemen The Blues dikabarkan siap mengucurkan dana hingga 60 juta poundsterling. Namun, tawaran tersebut masih belum mendapatkan lampu hijau dari Dortmund.

Die Borussen masih akan terus berupaya untuk mempertahankan Erling Haaland. Namun, jika harus menjual Haaland ke klub lain termasuk Chelsea, Borussia Dortmund mematok harga 75 juta paun.

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Chelsea Siap Panaskan Perebutan Juara Musim Depan

Video Populer

Foto Populer