Sukses


Liga Spanyol: Manchester United Mau Raphael Varane? Real Madrid Minta Mahar Rp1,1 Triliun Plus Pemain Ini

Bola.com, Jakarta - Manchester United berniat merekrut Raphael Varane di musim panas ini. Real Madrid selaku pemilik sah sang bek takkan membiarkannya pergi dengan mudah. Mereka meminta bayaran yang pantas.

Manchester United butuh sosok bek baru untuk menemani Harry Maguire di jantung pertahanan. Sebab dua bek yang ada saat ini, Eric Bailly dan Victor Lindelof, dirasa belum cukup untuk melakukan itu.

The Red Devils tentu tidak boleh sampai salah pilih lagi. Mereka harus mencari sosok yang benar-benar ternama agar pertahanannya bisa kokoh. Apalagi, Manchester United akan berpentas di banyak kompetisi musim depan.

Beberapa nama telah dikaitkan dengan mereka belakangan ini. Namun nama Varane yang paling ramai dibicarakan, terutama dalam beberapa pekan terakhir. Pria asal Prancis itu diketahui ingin meninggalkan Los Merengues dalam waktu dekat ini.

Real Madrid melihat ini sebagai peluang untuk mendapatkan pundi-pundi dana. Mereka sama seperti Manchester United, membutuhkan tambahan tenaga sana-sini tapi kurang modal untuk berbicara banyak di bursa transfer musim panas.

Raksasa Spanyol tersebut kemudian mematok harga sekitar 60 juta pounds (Rp1, 1 triliun) buat siapapun yang meminati Varane. Sayangnya, nilai tersebut masih ketinggian. Sejumlah laporan menyebutkan kalau Manchester United meminta harga sang bek diturunkan.

Madrid kemudian datang dengan sebuah solusi. Mereka mau Manchester United menebus Varane dengan mahar 50 juta pounds saja ditambah jasa gelandang yang direkrut dari Ajax Amsterdam tahun lalu, Donny van de Beek.

Video

2 dari 3 halaman

Van de Beek Pergi dengan Status Pinjam

Perlu diketahui bahwa Madrid, seperti yang dilansir dari The Sun, mengharapkan Manchester United merelakan kepergian Van de Beek dengan status pinjaman. Dilengkapi dengan klausul pembelian yang berlaku setelah 12 bulan.

Proses yang harus dilalui Madrid untuk mendapatkan pria berkebangsaan Belanda tersebut cukup panjang. Sebab hingga kini, mereka belum melakukan pendekatan secara personal kepada Van de Beek langsung.

Van de Beek sendiri didatangkan Manchester United pada tahun 2020 dengan harga 35 juta pounds. Sayang, kesempatan tampil yang diberikan kepadanya di sepanjang musim 2020/21 jauh dari kata layak.

Sumber asli: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, Published 4/7/2021)

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir La Liga 2020-2021

Video Populer

Foto Populer