Sukses


Liga Spanyol: Enggak Laku-laku, Barcelona Banting Harga Philippe Coutinho Cuma 20 Juta Euro

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan memangkas harga Philippe Coutinho besar-besaran. Barca disebut sudah frustrasi karena tak kunjung mendapat tawaran untuk penyerang asal Brasil itu.

Klub Spanyol itu membayar 142 juta poundsterling untuk Coutinho ketika dia meninggalkan Anfield pada Januari 2018.

Sang Gelandang menandatangani kontrak lima setengah tahun di Nou Camp, dengan klausul pembelian 355 juta poundsterling.

Ia awalnya diberi kesempatan hidup baru pada hari-hari awal masa jabatan Ronald Koeman.

Namun, cedera lutut serius mempersingkat perjalanan Coutinho pada musim 2020/2021. Ia hanya bermain 14 pertandingan di semua kompetisi musim lalu. Ini menyebabkan spekulasi seputar tersingkirnya Coutinho kembali meningkat. 

Mundo Deportivo menyebut, Barca sekarang sangat ingin melepas Coutinho dan biayanya cuma 20 juta euro!

Philippe Coutinho sudah pulih dari cedera lutut dan agennya, Kia Joorabchian telah diberitahu untuk mencarikan klub baru. Arsenal dan AC Milan muncul sebagai tujuan potensial.

Video

2 dari 3 halaman

Tak Punya Pilihan Lain

Media Spanyol, AS mengklaim bahwa La Blaugrana berusaha mati-matian untuk melepas Coutinho untuk melunasi utang 859 juta paun. Apa daya, pembeli pun sepi. 

Arsenal diperkirakan telah menghidupkan kembali minat mereka pada penyerang Brasil itu, tetapi laporan itu menambahkan bahwa Barca belum menerima tawaran apa pun dan mungkin terpaksa memakai jasa sang pemain sampai kontraknya tuntas.

Philippe Coutinho mencetak tiga gol dan dua assist selama musim 2020/2021. Kontraknya di Camp Nou akan berakhir pada musim panas 2023.

Sumber: AS, Mundo Deportivo via Tribal Football

3 dari 3 halaman

Barcelona Kandas Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer