Sukses


Liga Spanyol: Bek Kiri Barcelona Gabung Leeds United

Bola.com, Barcelona - Jurnalis Sky Sport Italia, Fabrizio Romano, mengonfirmasi bahwa pemain Barcelona, Junior Firpo, akan menjadi pemain Leeds United. Bek kiri itu tinggal menyelesaikan tes medis dan bakal segera diumumkan sebagai penggawa anyar anak asuh Marcelo Bielsa dalam waktu dekat.

Fabrizio Romano, melalui akun Twitter pribadinya, mengklaim bahwa Leeds United merogoh kocek hingga 15 juta euro plus dana tambahan lainnya untuk menerbangkan Junior Firpo dari Barcelona.

Leeds United memang membutuhkan pemain pada bursa transfer musim panas ini. Ezgjan Alioski yang kontraknya habis per 30 Juni kemarin meninggalkan lubang di lini belakang.

Stuart Dallas bisa menempati posisi manapun di sektor bek, tapi musim lalu, Marcelo Bielsa lebih sering menempatkannya di posisi gelandang sayap atau wing back. Dengan hengkangnya Alioski, Leeds praktis butuh setidaknya satu pemain lagi.

Kebutuhan itu tertutupi setelah Junior Firpo datang dari Barcelona. Adapun bek yang pernah bermain di Real Betis itu jadi rekrutan pertama Leeds United musim 2021/2022.

2 dari 2 halaman

Diincar AC Milan

Dengan kabar ini, maka AC Milan gagal merekrut pemain incarannya. Rossonerri disebut-sebut menginginkan jasanya namun hanya sebatas pinjaman.

Barcelona menolak proposal tersebut karena mereka sedang melakukan bongkar pasang pemain guna mengurangi beban gaji yang overload.

Sebagai gantinya, AC Milan dilaporkan langsung bergerak mencari bek kiri lain. Menurut laporan sejumlah media Italia, tim berjulukan Il Diavolo itu tengah mengincar 'pemain gratis dari Liga Italia'.

Sumber: Twitter/Fabrizio Romano

Video Populer

Foto Populer