Sukses


Liga Spanyol: Bocor Halus, Isco Sudah Pasti Angkat Koper dari Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Bek Real Madrid, Nacho dilaporkan secara tidak sengaja membocorkan bahwa rekan setimnya Isco akan menuju pintu keluar di jendela transfer musim panas ini.

Manajer Carlo Ancelotti memimpin sesi latihan pertamanya bersama Los Blancos sejak menggantikan Zinedine Zidane bulan lalu, dengan pelatih kebugaran Antonio Pintus menjadi sosok senior yang bergabung dengan pelatih asal Italia itu di lapangan latihan.

Menurut Marca, rekaman sesi latihan yang diunggah ke platform media sosial Real Madrid menunjukkan Nacho menanggapi Pintus yang bertanya tentang Isco, dengan menyatakan 'sudah pasti', menyiratkan bahwa rekan setimnya akan meninggalkan klub.

Isco telah dikaitkan dengan kepindahan dari Santiago Bernabeu untuk beberapa waktu, dengan klub Serie A AC Milan diyakini sebagai yang terdepan saat ini untuk mendapatkan tanda tangannya.

Milan mencari untuk menggantikan playmaker Hakan Calhanoglu musim panas ini, yang baru-baru ini meninggalkan klub dengan status bebas transfer dan bergabung dengan rival mereka Inter Milan.

Isco, yang dihargai oleh Real sekitar £17 juta, menjadi starter hanya delapan kali di La Liga selama kampanye 2020-2021, gagal mencetak gol dan hanya memberikan dua assist.

Video

2 dari 3 halaman

Kepindahan Raphael Varane Tinggal Tunggu Waktu

Di sisi lain, seperti dilansir ABC Sports, Manchester United diklaim sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Raphael Varane dengan nilai gaji mencapai 10 juta poundsterling per musim.

Tak hanya itu, Varane kabarnya juga meminta urusan kepindahannya dari Real Madrid ke Manchester segera dibereskan. Tenggat waktu yang diberikan adalah dua pekan ke depan.

Hal yang membuat Varane meminta transfernya segera beres adalah karena ia ingin bergabung dengan skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer sejak awal masa persiapan pramusim.

Meski demikian, proses kepindahan Raphael Varane masih belum bisa diresmikan karena Manchester United masih belum mencapai kesepakatan biaya transfer dengan Real Madrid.

Real Madrid diklaim bersedia melepas Varane di angka kurang lebih 56 juta euro, sedangkan Manchester United hingga kini masih enggan membayar mahal karena kontrak Varane cuma tersisa setahun.

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir La Liga 2020-2021

Video Populer

Foto Populer