Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Jual Samuel Umtiti dengan Harga Obral, Manchester United dan Arsenal Berminat?

Bola.com, Jakarta - Manchester United dan Arsenal siap bergerak untuk mencaplok Samuel Umtiti. Mereka bisa mendapatkan sang stoper dengan harga murah, Barcelona mulai putus asa untuk melepas pemain.

Barcelona menghadapi situasi keuangan yang morat-marit.  Mereka tidak dapat mendaftarkan pemain baru seperti Sergio Aguero karena melebihi batas gaji La Liga.

Dan Umtiti menolak untuk membatalkan kontraknya, yang berarti tim Catalan akan menjual pemain tersebut atau mengirimnya dengan status pinjaman untuk menghemat £17 juta.

United dan Arsenal tergoda untuk mengajukan penawaran untuk pemain asal Prancis berusia 27 tahun tersebut.

Bek itu adalah bagian penting dari pertahanan Barcelona ketika ia pertama kali tiba pada tahun 2016. Akan tetapi masalah cedera telah membatasi kesempatan bermainnya. Penampilan  Samuel Umtiti kurang 50 pertandingan selama tiga musim terakhir.

Dengan mencuatnya bakat-bakat muda Ronald Araujo, Oscar Mingueza dan Eric Garcia yang baru saja datang. Kesempatannya bermain kian kecil, sementara Barcelona tetap harus menggajinya.

 

Video

2 dari 3 halaman

Harga yang Murah Meriah

Man United juga kini telah mengalihkan perhatian mereka untuk menandatangkan bek tengah sebagai duet Harry Maguire untuk musim depan setelah menyelesaikan transfer Jadon Sancho.

The Red Devils dikaitkan dengan kepindahan Umtiti pada tahun 2016 sebelum ia pindah ke Barca, kembali mengobarkan semangat untuk berburu Samuel Umtiti setelah kesulitan membeli Raphael Varane dari Real Madrid.

Cedera kambuhan Umtiti mungkin menjadi perhatian, tetapi United memiliki pemain-pemain lain seperti Victor Lindelof dan Eric Bailly sebagai deputi yang solid jika dia harus absen.

Sementara itu Arsenal melihat Samuel Umtiti sebagai opsi pembelian menguntungkan, dari sisi harga dan kualitas permainan di saat dirinya dalam kondisi bugar.

Sumber: Daily Star

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir La Liga 2020-2021

Video Populer

Foto Populer