Sukses


Liga Spanyol: Sosok Ini Bisa Permulus Misi Real Madrid Boyong Kylian Mbappe

Bola.com, Madrid - Real Madrid sudahl lama dikabarkan akan memboyong kembali mantan Direktur Olahraga Lille, Luis Campos, ke Santiago Bernabeu. Luis Campos disebut-sebut dapat berperan besar memuluskan misi Los Blancos memboyong Kylian Mbappe dari PSG. 

Campos, yang berada di Real Madrid selama masa Jose Mourinho, hengkang ke Monaco sebelum mengambil alih peran direktur olahraga lain di Lille. Dia dikabarkan punya hubungan dekat dengan keluarga Mbappe. 

"Saya menghabiskan tiga tahun yang hebat di sana [Real Madrid] dan saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan presiden [Florentino Perez] dan para direktur," ungkap Campos dalam sebuah wawancara dengan L'Equipe, seperti dikutip Marca, Rabu (8/7/2021). 

"Tapi, untuk saat ini, saya dapat meyakinkan Anda bahwa tidak ada kesepakatan dengan siapa pun," imbuh Campos.  

Ketika pembicaraan beralih ke Mbappe, Campos mengakui tetap dekat dengan keluarga pemain Prancis itu. "Memang benar saya mengenal keluarga dengan baik, sejak Kylian Mbappe berusia 14 tahun [Campos mengontraknya ke Monaco]," katanya.

"Kami memiliki persahabatan yang hebat, tapi itu saja," imbuh Campos. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Gantikan Leonardo di PSG?

Leonardo berada di bawah tekanan sebagai direktur olahraga PSG. Ada desas-desus Campos dapat menggantikan Leonardo di posisi tersebut.

Namun, dia juga dengan cepat membantah rumor tersebut. 

"Tapi kenapa? Apakah Leonardo akan pergi? Saya mungkin sulit dalam negosiasi, tapi saya bukan pembohong. Saya jamin belum berbicara dengan siapa pun di PSG," kata Campos.

"Saya memiliki bisnis konsultasi di Monaco. Untuk saat ini saya fokus pada itu, tidak ada yang lain. Tapi saya mendengarkan semua orang, saya 100 persen tersedia," imbuh Campos. 

Sumber: Marca 

Video Populer

Foto Populer