Sukses


Liga Spanyol : Luis Figo Memilih Kembali ke Real Madrid, Barcelona Jadi Musuh Pertama Akhir Bulan Ini

Bola.com, Jakarta - Sosok Luis Figo sedang menjadi isu hangat di sepak bola Spanyol. Latarnya tak lain artikel dari Sport.es, yang menyebut sang gelandang enggan mengenakan kostum Barcelona, dan memilih mengenakan jersey Real Madrid.

Sontak, keputusan tersebut menjadi buah bibir. Sebagian netizen menyebut, Figo tak seharusnya 'memastikan' itu. Mereka beralasan, nama Luis Figo tak akan besar jika Barcelona urung membelinya dari Sporting CP.

Uniknya, keriuhan tersebut bukan karena pertandingan resmi, melainkan rencana El Clasico pada 20 Juli 2021, di Tel Aviv. Yup, barisan legenda Barcelona dan Real Madrid akan saling bertempur dalam momen spesial di Bloomfield. Luis Figo mencatat beberapa prestasi bersama Barcelona, seperti jawara La Liga (2 kali), Copa del Rey (2), Piala Super Spanyol (1), Piala Winners (1) dan Piala Super Eropa (1).

 

2 dari 2 halaman

Serangkaian Aktivitas

Esport3 merilis, barisan legenda Barcelona dan Real Madrid akan melakukan serangkaian aktivitas di Tel Aviv. Satu di antaranya adalah pertandingan persahabatan. Nah, Figo menegaskan, dia tak ingin mengenakan jersey Barcelona, dan lebih memilih Real Madrid.

Padahal, seperti diberitakan El Mundo Deportivo, ada beberapa pemain yang berencana bertukar jersey setelah babak pertama atau minimal setengah dari rencana mereka bermain. Oleh karena itu, keputusan kubu Figo sempat mengundang banyak komentar.

Sekadar informasi, kubu Barcelona memastikan beberapa nama besar bakal merumput. Mereka di antaranya Ronaldinho, Rivaldo dan Deco. ada juga Andoni Goikoetxea, Miquel 'Nanu' Soler, Guillermo Amor, Gaizka Mendieta, Javier Saviola, Ronald de Boer, Juan Carlos Rodríguez, Frédéric Déhu, Samuel Okunowo sampai Jesús María Angoy.

 

Video Populer

Foto Populer