Sukses


Liga Spanyol : Kejutan Martin Braithwaite Terkait Lionel Messi, Ada Relasi Apa Ya ?

Bola.com, Jakarta - Kalian penggemar Barcelona?. Jika iya, tentu tak asing lagi dengan Martin Braithwaite. Sosoknya memang tergolong anak baru alias anak kemarin sore, tapi ternyata punya catatan khusus nan istimewa.

Kemarin, sebuah program acara bertajuk 'Onze' merilis relasi mengejutkan antara Martin Braithwaite dengan Lionel Messi. Yup, latarnya tak lain adalah jumlah kekayaan serta seabreg aktivitas di luar sepak bola.

Pada acara tersebut, Martin Braithwaite menjadi pemain yang berada tepat di bawah Lionel Messi dalam urusan harta. Tentu saja, hal ini berlaku di internal para penggawa Barcelona.

Fakta menunjukkan, kekayaan Martin Braithwaite yang diselaraskan dengan catatan Forbes, berada di titik 250 juta euro atau lebih dari 4 triliun. Uniknya, sebagian besar angka itu tak berasal dari penghasilan Martin Braithwaite di panggung lapangan hijau.

Sport.es merilis, harta Martin Braithwaite berasal dari beberapa bisnis yang menjadi aktivitas di luar lapangan. Pesepak bola berusia 30 tahun ini memiliki beberapa bisnis properti, dengan kantor pusat di Manhattan.

 

Video Barcelona

2 dari 2 halaman

Tak Sendiri

Braithwaite tak sendiri dalam mengelola bisnis properti. Ia menyerahkan operasional kepada sang paman, Philip Michael. Saat ini, perusahaan milik Braithwaite memiliki lebih dari 1.500 aset properti semua tipe.

Belum cukup, perusahaan milik Braithwaite sedang mengembangkan sekaligus membangun 500 proyek baru. Artinya, jika Braithwaite pensiun, statusnya bakal berubah menjadi pengusaha bakal kesampaian.

Tak hanya itu, ia juga punya bisnis pakaian yang dikelola sang pujaan hati, Anne Laure Louis. Khusus di ornamen fesyen, Braithwaite punya beberapa outlet, baik di kota-kota dalam negeri Denmark, Paris sampai Milan.

Video Populer

Foto Populer