Sukses


Bursa Transfer Liga Spanyol: Carlo Ancelotti Ingin Boyong Richarlison ke Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dikabarkan Football Espana tertarik memboyong Richarlison ke Santiago Bernabeu. Richarlison menjadi alternatf jika gagal mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe.

El Real membutuhkan striker haus gol untuk menghuni pos di lini depan. Pasalnya, Real Madrid hanya mengandalkan Karim Benzema sebagai juru gedor, sedangkan Luka Jovic dan Mariano Diaz dianggap minim kontribusi.

Sejumlah penyerang papan atas masuk daftar belanja Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini, satu di antaranya adalah Kylian Mbappe. Los Blancos sudah sejak lama kepincut dengan striker Paris Saint-Germain tersebut.

Namun, upaya Real Madrid meminang Mbappe tidak akan mudah. Pasalnya, PSG dikabarkan baru akan melepas sang striker ke klub lain dengan banderol 180 juta euro (Rp 3 triliun).

Selain itu, Madrid juga masih memiliki hutang hingga 900 juta euro (Rp 15 triliun). Alhasil, rencana Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe cukup sulit terealisasi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Incar Richarlison

Situasi tersebut membuat Madrid mencari alternatif lain pengganti Kylian Mbappe. Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti, disebut ingin timnya mendatangkan Richarlison. 

Ancelotti dan Richarlison pernah bahu membahu di Everton dari musim 2019 sampai 2021. Selama dua musim di bawah asuhan Ancelotti, Richarlison berhasil mendulang 28 gol dari 81 pertandingan di seluruh ajang.

Real Madrid juga tidak perlu mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan jasa Richarlison. Berdasarkan data Transfermarkt, pemain berusia 24 tahun tersebut memiliki nilai transfer di angka 49,5 juta poundsterling (Rp 991 miliar).

Saat ini, Richarlison tengah memperkuat Timnas Brasil di Copa America 2021. Dia berhasil mendulang satu gol dan turut membantu Brasil lolos hingga ke final. Pada partai puncak di Estadio do Maracana, 11 Juli mendatang, Tim Samba bakal bersua Argentina.

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Akhir Real Madrid Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer