Sukses


Liga Spanyol: Mengesampingkan Target Transfer Lain, Real Madrid Prioritaskan Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Real Madrid masih bertekad untuk mendatangkan pemain baru pada musim panas ini. Los Blancos kabarnya hanya fokus untuk merekrut striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, pada bursa transfer kali ini meski cukup banyak nama yang dikaitkan dengan klub ibu kota Spanyol itu.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Real Madrid berburu striker baru pada musim panas ini. Demi meringankan beban Karim Benzema di lini serang Los Blancos, kehadiran pemain baru di lini depan dirasa akan sangat cocok.

Apalagi Benzema kini sudah berusia 33 tahun. Meski masih cukup tajam, Los Blancos tidak bisa terus menerus mengandalkan Benzema dalam beberapa tahun ke depan.

Sejumlah pemain dikaitkan dengan Real Madrid. Beberapa di antaranya berstatus sebagai penyerang kelas dunia, termasuk Kylian Mbappe.

Kylian MbappeĀ itu sudah memperkuat PSG sejak 2017. Ia menjadi mesin gol bagi klub ibu kota Prancis itu dalam beberapa musim terakhir.

Namun, masa depan Kylian Mbappe saat ini berada dalam tanda tanya besar karena kontraknya di PSG akan berakhir pada 2022.

Sejauh ini Kylian Mbappe masih ogah menandatangani perpanjangan kontrak di PSG. Hal itu yang membuat Real Madrid tertarik untuk merekrut penyerang Timnas Prancis itu.

Video

2 dari 2 halaman

Fokus Membidik Kylian Mbappe

Jurnalis El Chiringuito, Josep Pedrero, mengatakan Real Madrid tidak bisa berbelanja besar pada bursa transfer musim panas ini. Los Blancos bakal fokus hanya untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG.

"Madrid bukan PSG. Madrid tidak bisa menghabiskan 180 juta euro untuk tiga pemain dan kemudian 150 juta untuk Mbappe. Mereka tidak bisa menghabiskan 300 juta," ujar Pedrero.

"Itu berisiko. Real Madrid akan bertaru kepada Mbappe dan mereka tidak memikirkan posisi lain," lanjutnya.

Sumber: Tribal Football

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 9/7/2021)

Video Populer

Foto Populer